Titiek Soeharto Beri Jawaban Soal Rujuk dengan Prabowo, Gus Miftah Ungkap Sudah Tua

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Belakangan ini Titiek Soeharto selalu mendapatkan permintaan untuk rujuk kembali dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dorongan untuk kembali bersatu dalam membina rumah tangga tersebut banyak berasal dari para pendukungnya di Indonesia. 

Tiba di Lokasi Rakernas PDIP, Megawati Didampingi Sekretaris Kabinet Jokowi

Bahkan, setiap periode saat Titiek hadir dalam kampanye Prabowo sebagai capres, pendukung selalu meneriakkan permintaan supaya mereka kembali bersama. Selalu mendapatkan permintaan yang sama, Titiek Soeharto menegaskan tidak mau rujuk dengan Menhan RI itu. 

Kabar ini diungkapkan oleh salah seorang sahabat Prabowo, Gus Miftah. Dalam akun TikTok @duniahiburan10, Gus Miftah membenarkan obrolannya dengan putri Presiden Soeharto itu. Ia bahkan sering menanyakan kesediaannya untuk rujuk dengan Prabowo di setiap kali nyapres. 

Aromah Amarah Menyelimuti Rakernas PDIP, Sangat Kecil Kemungkinan Koalisi dengan Prabowo

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Waktu yang 2014, 2019 itu aku WA ‘Mbak ada potensi balikan?’ (Titiek Soeharto menjawab) enggak lah Gus, sudah tua-tua gini kok’. Waktu itu karena saya dekat sama Mbak Titiek" tanya Gus Miftah seperti dilansir dari tvOnenews.com pada Jumat, 1 Maret 2024.

Jokowi dan Gibran Tak Diundang ke Rakernas, Djarot PDIP Beri Sindiran Menohok

“Waktu itu beliau, ‘Ah udah tua Gus, aneh-aneh’. Ya kalau kemudian publik menghendaki itu, ya kembali ke pribadi masing-masing,” sambungnya.

Gus Miftah kemudian kembali bertanya akan potensi kemungkinan Titiek dan Prabowo rujuk mengingat Prabowo tampaknya akan menjadi penerus Jokowi sebagai presiden RI. Namun, Titiek Soeharto masih dengan jawaban sebelumnya, "'Enggak lah’, gitu,” beber Gus Miftah.

Walaupun selalu mendapatkan jawaban untuk tidak kembali membina rumah tangga dari Titiek Soeharto, Gus Miftah mengaku dirinya selalu mendoakan supaya keduanya bisa menjalin hubungan lebih baik mengingat keduanya berada di satu partai yang sama dan memiliki anak. 

Prabowo Subianto memeluk Titiek Soeharto di Kertanegara

Photo :
  • Youtube Ahmad Dhani

“Ya kalau kembali kita juga bersyukur kan, kembali alhamdulillah. Mana bisa kita mengatur Pak Prabowo sama Mbak Titiek?” tutupnya.

Untuk diketahui, putri presiden RI ke-2 Soeharto yang juga mantan istri Prabowo itu memberikan pesan mendalam untuk capres nomor urut 02. Hal ini dituliskan melalui akun Instagram pribadinya usai Prabowo menang telak di perolehan quick count. 

"Sebuah penantian dan perjuangan panjang yg tidak sia-sia untuk mengabdi kepada Rakyat. Selamat untuk mas Bowo. semoga menjadi Presiden yg amanah.. bisa membawa Negeri ini menjadi Negara Maju gemah ripah loh jinawi.. Aamiin..YRA," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya