Prabowo Unggah Momen Buka Puasa Bersama Titiek Soeharto dan Didit

Prabowo bersama dengan Titiek Soeharto dan Didit Prabowo buka puasa bersama
Sumber :
  • akun instagram @prabowo

Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto menggunggah momen buka bersama Titiek Soeharto dan Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Prabowo.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Hal tersebut diunggah dalam akun media sosial instagram pribadinya @prabowo pada Selasa 12 Maret 2024. Dalam unggahannya, Prabowo tampak memakai kemeja lengan pendek berwarna biru dongker, Didit menggunakan sweater panjang berwarna coklat, dan Titiek memakai baju senada dengan Prabowo dan berkalung selendang.

Prabowo Subianto memeluk Titiek Soeharto di Kertanegara

Photo :
  • Youtube Ahmad Dhani
Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Momen buka puasa tersebut digelar di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Berbagai masakan tersedia di atas meja makan. Prabowo, Titiek, dan Didit tampak menyantap makanan sambil mengobrol dan sedikit tertawa.

sebelumnya diberitakan, Belakangan ini Titiek Soeharto selalu mendapatkan permintaan untuk rujuk kembali dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dorongan untuk kembali bersatu dalam membina rumah tangga tersebut banyak berasal dari para pendukungnya di Indonesia. 

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Bahkan, setiap periode saat Titiek hadir dalam kampanye Prabowo sebagai capres, pendukung selalu meneriakkan permintaan supaya mereka kembali bersama. Selalu mendapatkan permintaan yang sama, Titiek Soeharto menegaskan tidak mau rujuk dengan Menhan RI itu. 

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kabar ini diungkapkan oleh salah seorang sahabat Prabowo, Gus Miftah. Dalam akun TikTok @duniahiburan10, Gus Miftah membenarkan obrolannya dengan putri Presiden Soeharto itu. Ia bahkan sering menanyakan kesediaannya untuk rujuk dengan Prabowo di setiap kali nyapres. 

“Waktu yang 2014, 2019 itu aku WA ‘Mbak ada potensi balikan?’ (Titiek Soeharto menjawab) enggak lah Gus, sudah tua-tua gini kok’. Waktu itu karena saya dekat sama Mbak Titiek" tanya Gus Miftah seperti dilansir dari tvOnenews.com pada Jumat, 1 Maret 2024.

“Waktu itu beliau, ‘Ah udah tua Gus, aneh-aneh’. Ya kalau kemudian publik menghendaki itu, ya kembali ke pribadi masing-masing,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya