Jelang Ramadan, Koleksi Hari Raya dari Produk Lokal Mulai Bermunculan

Peluncuran Koleksi Aleza Raya
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Sebagai langkah positif untuk menyambut bulan suci Ramadan, beberapa merek lokal kini gencar menghadirkan koleksi-koleksi istimewa untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam menghadapi momen berharga ini. Salah satu di antaranya adalah Aleza, merek modest fashion yang tidak hanya mengikuti tren mode, tetapi juga menciptakan tren dengan merilis koleksi terbaru yang bernama Raya Laboratory 2024.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Pada peluncuran koleksi Raya Laboratory 2024, Aleza mempersembahkan pilihan busana dan aksesori yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan berbusana selama bulan Ramadan. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam rangka menyambut bulan suci ini, Aleza tidak hanya menghadirkan pakaian, tetapi juga menyertakan koleksi pelengkap seperti set sholat, tas tangan, dan hamper, memberikan konsumen pengalaman berbelanja yang lengkap dan nyaman.

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

Koleksi ini dikemas dalam empat kategori yang menarik, yaitu Metal, Alkaline, Oxygen, dan Atomic, mengambil inspirasi dari istilah kimia. Setiap kategori memiliki makna dan simbol tersendiri, mencerminkan nilai-nilai dan atmosfer khas Ramadhan. Metal, sebagai contoh, dipilih untuk melambangkan kecantikan pada hari Raya, sedangkan Alkaline mencerminkan hangatnya momen bersama keluarga. Ada pula Oxygen yang menunjukkan semangat dan tawa, serta Atomic yang menggambarkan kepercayaan diri.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Dalam konferensi pers di Jakarta, Managing Director Aleza, Diah Demona, menjelaskan koleksi Raya ini bukan hanya sekadar produk mode, tetapi juga hasil respons terhadap kebutuhan pelanggan yang semakin beragam. Diah menyebut bahwa riset dengan pelanggan menunjukkan dinamika dan variasi yang tinggi, menjadi motivasi bagi Aleza untuk menciptakan koleksi yang dapat menjawab kebutuhan tersebut.

"Raya collection ini berdasarkan riset dengan pelanggan, dari riset tersebut customer Aleza lumayan dinamis dan variatif jadi kenapa nggak kita bikin koleksi ini untuk menjangkau lebih luas lagi kebutuhan mereka," ujar Diah.

Peluncuran Koleksi Aleza Raya

Photo :
  • ist

Koleksi Aleza Raya tidak hanya menawarkan desain yang menarik, tetapi juga memperhatikan pemilihan bahan yang nyaman dan praktis. Diah menekankan penggunaan bahan seperti shifon, organza, dan silky touch fabric untuk menghindari kusut yang seringkali terjadi pada pakaian katun dalam situasi lebaran.

Tidak hanya untuk perempuan, Aleza Raya juga menghadirkan sarimbit atau set busana untuk keluarga, mulai dari ayah, ibu, hingga anak-anak. Dengan menyelaraskan bahan dan desain, Aleza berusaha memberikan pengalaman berbusana yang serasi dan nyaman untuk seluruh anggota keluarga.

Selain itu, Diah juga memberikan tips perawatan untuk pakaian berbahan shifon atau poliester, yaitu dengan mencuci menggunakan tangan dan menghindari pemerasan berlebihan. Hal ini sebagai bentuk perhatian Aleza terhadap kenyamanan dan keawetan produk yang dibeli oleh konsumennya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya