Ngeri, Terekam Detik-detik CEO Perusahaan Besar Terlempar dari Balon Udara dan Tewas

Detik detik CEO Perusahaan Besar Jatuh dari Balon Udara dan Tewas
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Belum lama ini beredar di sosial media sebuah video yang memperlihatkan Sanjay Shah, yang merupakan CEO berusia 56 tahun dan pendiri perusahaan perangkat lunak, Vestex Asia, meninggal dunia ketika sebuah aksi mengerikan.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Diketahui aksi pertunjukkan di udara tidak berjalan dengan baik selama perayaan ulang tahun ke-25 perusahaan di Ramoji Film City di Hyderabad.

Detik detik CEO Perusahaan Besar Jatuh dari Balon Udara dan Tewas

Photo :
  • Istimewa
Di Amerika Serikat, Sri Mulyani Bertemu CEO MCC Bahas Transportasi Publik di RI

Di dalam video terslihat balon udara yang ia naiki saat melakukan pertunjukkan terbang di atas panggung acara, kemudian tiba-tiba saca pijakan yang ia bediri oleng dan membuat CEo itu jatuh dari ketinggian 20 meter.

Dilansir dari  inspektur Abdullahpurmet, A Manmohan, mengungkapkan bahwa  perusahaan ini telah menjadwalkan sebuah acara selama dua hari di Ramoji Film City untuk menandai kesuksesan Vestex Asia selama 25 tahun di industri ini.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Pada hari Kamis malam pekan lalu, sekitar pukul 19:40, hampir 700 orang berkumpul di Lime Light Garden untuk menyaksikan salah satu sorotan utama acara tersebut, yaitu sebuah aksi udara.

Panggung yang dirancang khusus yang terbuat dari kayu ditinggikan 20 kaki di atas panggung beton dengan menggunakan derek. Pertunjukan ini menggunakan kawat besi berukuran 6 mm dengan dua lapisan di kedua sisinya.

Sayangnya, saat pertunjukan berlangsung, salah satu sisi tali tersebut putus tanpa peringatan dan panggung tersebut jatuh menimpa orang-orang yang berada di bawahnya.

Tragisnya, struktur yang jatuh tersebut secara langsung menimpa Sanjay Shah dan Vishwanath Raj Datla, presiden Vestex Asia yang berusia 52 tahun. Sanjay Shah mengalami cedera pada kaki dan tangannya, sementara Vishwanath Raj Datla mengalami cedera kepala yang parah.

Para korban luka-luka dipindahkan ke Rumah Sakit Maxi Cure dan kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Yashoda di Malakpet untuk mendapatkan perawatan medis lanjutan. Sanjay Shah meninggal dunia akibat luka-lukanya pada hari Jumat dini hari di rumah sakit.

Vishwanath Raj Datla masih berada dalam kondisi kritis dan menerima perawatan medis intensif. Sebuah kasus telah didaftarkan terhadap pihak berwenang acara kota Ramoji Filim, kata inspektur Manmohan, berdasarkan pengaduan yang diajukan oleh Janakiram Raku Kalidindi, direktur eksekutif Vestex Asia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya