Viral Aksi Emak-emak Piknik dan Joget di Kuburan, Warganet: Sedang Akrabkan Diri dengan Masa Depan

Piknik di kuburan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Pada umumnya, kegiatan piknik bersama teman maupun keluarga paling berkesan dilakukan di tempat yang indah dan asri. Namun, bagaimana jadinya jika kegiatan tersebut dilakukan di sebuah kuburan?

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Seperti baru-baru ini beredar kembali sebuah video viral yang memperlihatkan aksi segerombolan emak-emak yang justru menyalagunakan kuburan sebagai tempat bersenang-senang .

Diketahui dari unggahan video unggahan yang dibagikan akun Instagram @lambe_turah baru-baru ini  nampak aksi emak-emak melakukan hal tak biasa. Di mana mereka menjadikan kuburan sebagai tempat piknik dan bersantai bersama kerabatnya. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista
Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Dalam video yang beredar itu terlihat emak-emak berhijab itu sedang merentangkan tikar di tanah. Terlihat juga ada banyak wanita menggunakan hijab dan pria yang sedang asyik piknik dengan dilengkapi banyak makanan yang sudah dijajakan di hadapannya.

Tanpa merasa ada yang janggal,  semuanya tampak santai duduk dan bernyanyi di atas batu nisan. Dalam video tersebut, terlihat juga  beberapa wanita dan pria asyik berjoget ria mengikuti irama musik.

Nuansa keseruan emak-emak yang piknik di kuburan pun semakin terasa dengan adanya pengeras suara untuk memutar musik yang dioperatori oleh seorang pria. 

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang mempe rlihatkan  segerombolan emak-emak di kuburan itu pun menuai banyak komentar warganet di media sosial. Tak sedikit yang dibuat geram melihat aksi emak-emak berhijab dan pria yang asyik berjoget ria di kuburan.

syavana.mameh's profile picture
"Skrg joget2… nanti kalau udh masuk kubur nangis2 minta doa," tulis warganet.

"Sedang mengakrabkan diri dengan masa depan," timpal lainnhya.

"Kebelet viral, rela malu-maluin diri sendiri," timpal lainnya.

"baca komennya banyak cerminan akhlak orang yg ngga ngaji," tulis lainnya.

"Jd ngerti sekarang setannya yg mana," kata lainnnya.

"Malamnya kepanasan, cemas dan gabisa tdr .. abistu kesambett," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya