Gara-gara RAWR: Anies Baswedan Bingung, Tom Lembong Tak Berhenti Tertawa

Anies Baswedan dan Tom Lembong saat Live TikTok.
Sumber :
  • X | aniesbubble

VIVA – Calon presiden RI nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan sempat dibikin bingung kembali oleh permintaan receh netizen Indonesia. Terjadi saat dia live TikTok bersama tim suksesnya yang juga pakar ekonomi, Thomas Lembong, Senin 22 Januari 2024.

Perayaan 20 Tahun Kongres Uighur Sedunia

Anies Baswedan diketahui beberapa kali melakukan live TikTok untuk berinteraksi dengan netizen Indonesia. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun membacakan dan mencoba menjawab berbagai pertanyaan dan permintaan yang diajukan oleh netizen.

Dalam sebuah momen, Anies Baswedan membacakan satu permintaan yang sempat membuatnya bingung. "’Om Tom Lembong bilang R-A-W-R dong’. Apa itu?" kata Anies Baswdan yang tampak kebingungan.

Relawan Tak Tolak Partai Pendukung Amin Bergabung Koalisi Prabowo-Gibran

Tom Lembong yang berada di samping Anies Baswedan tampak paham dengan permintaan netizen dan tidak berhenti tertawa. "Itu kayak gimana yah? Kayak macan gitu. Apa... Suara singa, suara macan," katanya sambil tertawa.

"Oh, RAWR itu gitu toh?" tanya Anies.

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

"Rawr. Gak sanggup aku, maaf," jawab Tom Lembong yang tak henti tertawa. "Ooh, roaring (mengaum). Aku kira singkatan apa gitu? huruf besar semua soalnya," timpal Anies yang akhirnya menemukan jawabannya.

Thomas Lembong atau Tom Lembong

Photo :
  • Singapore Summit

Trending di Media Sosial

RAWR pun menjadi trending di media sosial X, Selasa pagi 23 Januari 2024. Banyak yang geleng-geleng kepala dengan kejahilan netizen mengajukan permintaan aneh kepada timses Anies, Tom Lembong.

"jujur ini siapa yg minta rawrr?" tulis seorang netizen. "daddy mang boleh se deep voice itu?? rawrr," timpal netizen lainnya. "Anyk, siapa yang nyuruuh??! kasian bapak orang," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, netizen lain juga menyoroti kepolosan Anies Baswedan yang kurang mengerti dengan istilah anak-anak muda jaman sekarang. "Lucu banget abah bacanya “er-a-we-er” tulis netizen.

"abah kalau aja nggak pinter kayaknya bakal gampang ditipu nih, polos bgt bjirrr. live sebelumnya yg sama cak imin gua ngakak banget sama respon blio pas baca komen, “amin nggak ada obat! terus dgn polosnya respon blio kurang lebih, “siapa yang sakit?” AHAHAHA," tulis netizen.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya