Top Trending: Kesalahan Fatal Petugas SPBU Picu Amarah Pengguna LCGC Hingga Mabuk di Tengah Sawah

Kesalahan Fatal Petugas SPBU Picu Amarah Pengguna LCGC
Sumber :
  • @faktajakarta

Jakarta – Berita mengenai Kesalahan Fatal Petugas SPBU Picu Amarah Pengguna LCGC, Minta Pertalite Diisi Pertamax! tengah di sorot oleh para pembaca sehingga berhasil berada di posisi terpopuler pertama pada kanal Trending viva.co.id.

Pertamina Tegaskan Pertalite Tetap Disalurkan ke Seluruh Wilayah RI

Terpopuler kedua terdapat berita Tiga Pelajar di Blitar Terekam Mabuk di Tengah Sawah, Diduga Konsumsi Arak Jawa Campur Soda. Selanjutnya,  terpopuler ketiga Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus, Pemilik Geram: Ngelunjak! juga sedang ramai di sorot para pembaca.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini 5 berita terpopuler pada kanal Trending Viva pada Minggu, 5 Mei 2024.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

1. Kesalahan Fatal Petugas SPBU Picu Amarah Pengguna LCGC, Minta Pertalite Diisi Pertamax!

Kesalahan Fatal Petugas SPBU Picu Amarah Pengguna LCGC

Photo :
  • @faktajakarta
Heboh Israel Grebek Kantor Al Jazeera di Nazareth, Sejumlah Peralatan Disita

Sebuah video viral baru-baru ini, menunjukkan seorang pemilik LCGC Daihatsu Ayla mengamuk di SPBU karena petugas salah mengisi bahan bakar. Pengemudi yang meminta pertamax malah mendapatkan pertalite.

Kejadian ini memicu cekcok antara pemilik mobil dan petugas SPBU. Video tersebut menunjukkan ketegangan antara keduanya, dengan pemilik mobil terlihat marah dan menunjuk-nunjuk petugas. Peristiwa ini terjadi di Kawasan Depok, Jawa Barat.

Diketahui LCGC mobil yang di desain mengikuti aturan pemerintah dan harus menggunakan bensin dengan minimal RON 92, seperti pertamax. Hal ini karena LCGC memiliki kompresi mesin yang tinggi dan membutuhkan bahan bakar berkualitas tinggi untuk performa optimal dan efisiensi bahan bakar. Lanjutkan untuk membaca.

2. Tiga Pelajar di Blitar Terekam Mabuk di Tengah Sawah, Diduga Konsumsi Arak Jawa Campur Soda

Tiga Pelajar perempuan di Blitar Terekam Mabuk di Tengah Sawah

Photo :
  • @faktajakarta

Sebuah video yang menunjukkan tiga remaja mabuk di tengah sawah viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar dan menggemparkan jagat maya.

Dalam video tersebut, terlihat ketiga remaja perempuan itu berboncengan menaiki satu motor Honda Scoopy merah bernopol AG 3965 KBU. Salah satu dari mereka bahkan tergeletak di tengah jalan persawahan.

Tak lama kemudian, sekelompok laki-laki menghampiri dan mendapati ketiganya dalam keadaan mabuk. Salah satu dari remaja perempuan itu juga terlihat sedang merokok. Saat ditanya alamat, mereka tidak dapat memberikan jawaban yang jelas. Lanjutkan untuk membaca.

3. Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus, Pemilik Geram: Ngelunjak!

Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Photo :
  • @gugurafiudin

Warteg adalah singkatan dari warung tegal, yakni rumah makan sederhana yang menyajikan masakan khas Jawa dengan harga yang terjangkau. Warteg biasanya mudah ditemukan di berbagai daerah di Indonesia, terutama di kota-kota besar.

Warteg menjadi pilihan favorit bagi masyarakat karena menawarkan makanan yang lezat dan murah. Namun, baru-baru ini seorang pria berambut kribo menjadi viral di media sosial setelah aksinya makan seenaknya bayar semaunya di sebuah warteg, di jalan Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Kejadian ini bermula ketika pria kribo ini kerap kali makan di warteg Gugun dan selalu kurang saat membayar. Awalnya, pemilik warteg tidak mempermasalahkan hal tersebut dan menganggapnya sebagai sedekah. Lanjutkan untuk membaca.

4. Aksi Turis Ini Bikin Geleng Kepala, Sewa Motor Malah Tercebur ke Kolam Renang

Aksi Turis Ini Bikin Geleng Kepala, Sewa Motor Malah Tercebur ke Kolam Renang

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

Kelakuan turis yang berada di Bali ini memang kadang-kadang sangat diluar nalar. Banyak sekali hal-hal unik yang dilakukan mereka selama berlibur di Indonesia. Segala perbuatan mereka terkadang dinilai unik, namun terkadang juga dinilai sangat merugikan.

Seperti salah satu kasus ini, beberapa turis yang sedang berada di salah satu penginapan di Bali tak sengaja melajukan motor yang disewanya sehingga terjatuh di kolam renang. Hal tersebut terlihat pada postingan yang diunggah pada Instagram @terangmedia.

Pada video tersebut, turis yang tak diketahui asalnya sedang bercanda sambil menyalakan motornya dengan sangat kencang. Namun hal yang tak diduga terjadi, motor tersebut secara tiba-tiba melaju sangat kencang hingga tercebur ke dalam kolam renang. Lanjutkan untuk membaca.

5. Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Viral Video Seorang Istri Kaget Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Photo :
  • Instagram | makassarterkini

Viral video seorang istri membagikan momen terbaik dalam hidupnya saat dia melihat suaminya kembali melaksanakan shalat, salah satu ibadah wajib dalam agama Islam.

Penantian selama 14 tahun lamanya akhirnya terwujud berkat semua doa-doa dan kesabarannya. Dan mimpinya untuk bisa salat berjamaah bersama suami akhirnya terwujud

Video ini diunggah akun Instagram, makassarterkini.id. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria sedang sholat dan direkam diam-diam oleh istrinya. Sang istri mengaku tidak sengaja terbangun dari tidur. Lanjutkan untuk membaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya