Top Trending: Video Seorang Istri Menangis hingga Timnas Kalah, Marselino Jadi Tumbal

Marselino Ferdinan
Sumber :
  • Instagram @marselinoferdinan10

Jakarta – Artikel  mengenai 'Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini' menjadi sorotan pembaca sehingga berhasil berada di posisi terpopuler pertama pada kanal Trending viva.co.id.

Top Trending: Misteri Kematian Vina, Fortuner Hitam Hadang Ambulan Bawa Pasien Sakit

Terpopuler kedua terdapat artikel Timnas Kalah, Marselino Jadi Tumbal! Selanjutnya, terpopuler ketiga Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka juga sedang ramai di sorot para pembaca.

Untuk artikel lebih lengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal Trending Viva pada Jumat, 3 Mei 2024.

4 Pemain Naturalisasi Belum Pernah Bela Timnas Indonesia, Ada Eks Persija Jakarta

1. Viral Video Seorang Istri Menangis saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Viral Video Seorang Istri Kaget Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Photo :
  • Instagram | makassarterkini
Kisah Ilmuwan Prancis yang Masuk Islam Karena Meneliti Jasad Firaun

Viral video seorang istri membagikan momen terbaik dalam hidupnya saat dia melihat suaminya kembali melaksanakan salat, salah satu ibadah wajib dalam agama Islam.

Penantian selama 14 tahun lamanya akhirnya terwujud berkat semua doa-doa dan kesabarannya. Dan mimpinya untuk bisa salat berjamaah bersama suami akhirnya terwujud.

Video ini diunggah akun Instagram, makassarterkini.id. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria sedang salat dan direkam diam-diam oleh istrinya. Sang istri mengaku tidak sengaja terbangun dari tidur. Lanjutkan untuk membaca.

2. Timnas Kalah, Marselino Jadi Tumbal!

Marselino Ferdinan

Photo :
  • Instagram @marselinoferdinan10

Pemain Muda Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan, menjadi pusat perbincangan di dunia maya setelah kekalahan mereka dari Irak dalam perebutan peringkat tiga di Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, pada hari Kamis (2/5).

Pemain dari KMSK Deinze ini menjadi viral karena kritikan netizen terhadap penampilannya saat melawan Irak. Marselino dituduh terlalu fokus pada dirinya sendiri sehingga mengabaikan kerja sama tim, yang akhirnya menyebabkan kekalahan Garuda Muda.

Meskipun dalam pertandingan tersebut Indonesia unggul lebih dulu dengan gol dari Ivar Jenner pada menit ke-19, namun Irak mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-27 melalui gol Zaid Tahssen. Lanjutkan untuk membaca.

3. Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka

Pengendara mobil nabrak warung

Photo :
  • Instagram

Sebuah video menghebohkan baru-baru ini kembali viral di media sosial. Kali ini terjadi pada pengendara mobil yang secara tiba-tiba seruduk sebuah tempat makan di pinggir jalan hingga membuat sejumlah pengunjung berhasil dibuat syok.

Diketahui dari unggahan video yang viral di berbagai media sosial, salah satunya dibagikan ulang oleh akun Instagram @dkiinfo pada Kamis, 2 Mei 2024 kemarin nampak jelas sebuah kendaraan roda empat melaju dengan kencang hingga menabrak warung makan yang berada di pinggir jalan.

Dalam video tersebut awalnya terlihat sejumlah pengunjung dengan duduk santai sambil menikmati makanan di warung tenda tersebut. Namun tak berselang lama, sejumlah pengunjung dibuat kaget hingga dibuat berdiri usai ada kendaraan roda empat melaju dengan cepatnya hingga menyeruduk tempat makan tersebut. Lanjutkan untuk membaca.

4. Heboh Video Durian Montong Jadi Makanan Ayam di Thailand

Heboh Video Durian Montong Jadi Makanan Ayam di Thailand

Photo :
  • X | WongAlasRoban

Durian Montong, salah satu varietas durian yang telah menjadi primadona di kalangan pecinta buah durian di dalam maupun luar negeri. Buah ini terkenal dengan tekstur dagingnya yang padat, rasa manis yang khas, dan aroma yang kuat.

Durian Montong dikenal dengan ciri khas kulitnya yang berwarna hijau kekuningan dan daging buah yang kuning keemasan. Ukurannya relatif kecil jika dibandingkan dengan beberapa varietas durian lainnya, namun kecilnya ukuran tidak mengurangi kenikmatan rasa yang ditawarkan.

Keistimewaan Durian Montong tidak hanya terletak pada rasanya yang lezat, tetapi juga pada konsistensi dan kualitas dagingnya yang seragam. Hal ini membuatnya menjadi pilihan utama bagi para penggemar durian yang mengutamakan kualitas. Lanjutkan untuk membaca.

5. Viral! Turis AS Kagum dengan Stasiun dan KRL Jakarta, Sebut Lebih Baik Dibandingkan Subway New York

Ilustrasi KRL.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Seorang turis dan YouTuber asal Chicago, Amerika Serikat, bernama Evan dibuat terkagum-kagum dengan kondisi stasiun dan kereta rel listrik (KRL) di Jakarta. Pengalamannya ini ia bagikan dalam video bertajuk 'I Can't Believe Jakarta, Indonesia's Infrastructure (USA Jealous)' yang di unggah di kanal YouTube That Evan Guy.

Dalam video tersebut, laki-laki itu menceritakan pengalaman pertamanya naik KRL dari stasiun Sawah Besar menuju stasiun Cikini. Ia mengatakan terkesan dengan kebersihan stasiun yang jauh lebih baik dibandingkan dengan subway di New York.

“Saya pikir saya akan naik transportasi umum, lihat bagaimana transportasi umum di sini. Wah! Kesan pertama yang baik dan bersih!,” ucap Evan. Lanjutkan untuk membaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya