Mengerikan, Justin Hubner Nyaris Alami Kecelakaan Pesawat di Jepang

Debut Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League
Sumber :
  • Twitter: Cerezo Osaka

VIVA – Kejadian mengerikan dialami bek Timnas Indonesia, Justin Hubner. Pemain Cerezo Osaka itu hampir mengalami kecelakaan pesawat.

Perbedaan Ranking Timnas Indonesia Vs Tanzania, Skuad Garuda Masih Tertinggal Jauh

Kisah itu ia sampaikan melalui media sosial Instagram. Hubner menceritakan momen yang ia alami terjadi Ketika dirinya Bersama skuad Cerezo Osaka menuju ke Fukuoka untuk melakoni laga lanjutan J1 League melawan Avispa Fukuoka dalam lanjutan J1 League hari Sabtu 18 Mei 2024.

Perjalanan paling menakutkan dalam hidupku. Berkati aku kita masih hidup. Kami hampir mendarat di sana," kata Hubner. Dalam caption 'Kami hampir mendarat di sana', Justin Hubner turut menguggah foto lautan.

Timnas Indonesia Kedatangan Pemain Baru Kelas Eropa

Di sisi lain, Justin Hubner kembali mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada 6 Juni dan melawan Irak 11 Juni. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

5 Pemain Termahal di Timnas Indonesia, Calvin Verdonk Tempati Urutan Kedua

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan tujuh poin. Pasukan Shin Tae-yong hanya membutuhkan tiga poin untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.


 

Shin Tae-yong

Justin Hubner Datang Hari Ini, STY Pastikan Jordi Amat Bisa Main Vs Tanzania Meski Baru Tiba H-1

Shin Tae-yong (STY), memastikan pemain keturunan, Jordi Amat, bisa bermain melawan Tanzania meski baru tiba H-1 pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
1 Juni 2024