Didukung Penuh Bobotoh, Persib Bandung Siap Terkam Bali United

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Bali United di semifinal leg kedua championship series, Sabtu 18 Mei 2024.

Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Liga 1 2023/24

Pelatih berkebangsaan Kroasia ini melihat anak asuhnya lapar akan kemenangan. Sebab, pada leg pertama beberapa pemain sempat kecewa karena gagal menang atas Serdadu Tridatu.

Seperti diketahui, laga leg pertama championship series berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Bali United dicetak Jefferson Assis, sedangkan Persib disumbangkan David da Silva.

Hajar Madura United, Persib Bandung Juara Liga 1 2023/24

"Semuanya terlihat bagus, semuanya terlihat lapar dan semua ingin menang. Beberapa pemain terlihat kecewa karena kami gagal menang di sana dan kami menghasilkan lebih banyak peluang, kami juga tampil lebih berbahaya," ujar Bojan kepada wartawan, Kamis 16 Mei 2024.

Bali United vs Persib Bandung

Photo :
  • twitter.com/persib
Hasil Sementara Final Liga 1 Madura United Vs Persib Bandung

Bojan berharap Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dibanjiri suporter Persib yang biasa disebut Bobotoh. Keberadaan Bobotoh tentunya jadi pemicu semangat para pemain di lapangan.

"Saya harap ketika datang ke stadion dan stadion akan penuh, kami memiliki motivasi ekstra dan mendapat hasil yang positif," ungkapnya.

Pelatih berusia 53 ini juga memastikan untuk mentalitas pemain tetap terjaga setelah leg pertama berakhir. Meski, sebelum pertandingan Marc Klok Cs sempat dihantui ketakutan karena punya tren buruk melawan Bali United.

"Tidak ada masalah di mentalitas, semuanya oke dan sebelumnya ketika datang ke Bali sedikit ada rasa takut karena belum pernah mendapat hasil positif, tapi setelah pertandingan di ruang ganti semuanya kecewa kami belum bisa menang," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya