Febri dan Diandra Kembali Perkuat PSBS Biak di Liga 1 Musim Depan

Dua pemain muda resmi gabung PSBS Biak di BRI Liga 1 2024/25
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aman Hasibuan (Papua)

Biak – Dua pemain muda resmi bergabung PSBS Biak di Liga 1 2024/25. Amunisi muda ini sudah tidak asing lagi karena mereka juga memiliki jasa meloloskan skuad Badai Pasifik ke kasta tertinggi sepakbola Tanah Air.

Thomas Doll Bongkar Alasan Berpisah dengan Persija, Ternyata Rindu yang Tak Tertahankan Lagi

Febrianto Uopmabin dan Diandra Diaz sudah menandatangani kontrak selama satu musim Bersama PSBS. Tim yang baru saja meraih gelar juara Liga 2 itu memang punya rencana jangka panjang untuk mengorbitkan dua pemain muda ini sehingga manajemen PSBS sangat getol untuk memasukkan mereka dalam komposisi tim jelang bergulirnya Liga 1 musim depan.

"Saya sangat senang bisa kembali bersama PSBS di Liga 1," ujar pemain yang biasa disapa Febri saat dihubungi.

Malaika Khadija Fatiha, Juara Ice Skating yang Menginspirasi Anak Muda
Gandeng Pemerintah Daerah dalam Pembinaan Usia Muda, PSSI Tuai Apresiasi

Pemain kelahiran 24 Februari 2002 itu punya tekad kuat Bersama PSBS meraih prestasi di Liga 1. Dia sadar persaingan di Liga 1 sangat ketat, namun baginya PSBS sebagai pendatang baru PSBS akan memberikan kejutan.

"Terima kasih juga kepada manajemen yang telah mempercayakan dan mau memakai jasa saya sebagai pemain PSBS di Liga 1," katanya.

Senada dengan Febri, Diandra juga mengaku senang bisa kembali dipercaya untuk mengisi lini tengah PSBS di Liga 1 musim ini. Pemain asal Bandung itu ingin memberikan yang terbaik untuk mencapai prestasi musim depan di Liga 1.

"Yang terpenting saya siap membawa PSBS meraih prestasi di Liga 1. Saya akan kerja keras dan memberikan semua tenaga saya untuk PSBS di kasta sepak bola tertinggi Indonesia," ucapnya.

Diandra bertekad berjuang mendapatkan tempat untuk menambah menit bermainnya di PSBS. Pemain jebelon Persib junior itu tidak akan menyianyiakan kesempatan yang diberikan oleh manajemen.

"Kita akan punya pelatih baru sehingga harus kerja keras agar bisa dapat menit bermain yang banyak nanti," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya