Momen Pemain Timnas Indonesia Tegakkan Sholat Jelang Lawan Filipina

Rizky Ridho, Timnas Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

JAKARTA – Timnas Indonesia sukses melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Armada Shin Tae yong menaklukkan Timnas Filipina 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 11 Juni 2024.

Timnas Indonesia U-17 Benamkan Mariana Utara 10-0

Selain latihan dan kerja keras, ada faktor lain dari keberhasilan Skuad Garuda. Tak lain adalah kedekatan dengan Sang Pencipta.

Para pemain Timnas Indonesia yang beragama Islam ternyata tak lupa menunaikan kewajiban sholat di sela-sela latihan. Momen tersebut terekam di akun Instagram @muslimathletes dan @sinergifoundation.

Timnas Indonesia U-17 Ngamuk, Mariana Utara Dibuat Sudah Kebobolan 29 Gol di Kualifikasi Piala Asia
Kualifikasi Piala Dunia Sudah Makan Korban Dua Pelatih, Erick Thohir Minta Shin Tae-yong...

"Momen ketika beberapa pemain Timnas Indonesia melaksanakan shalat berjamaan di sesi latihan sebelum pertandingan melawan Filipina," tulis keterangan dalam video tersebut.

"Jika kamu merendahkan nilai sholat, apakah lagi yang memberikan kemuliaan dalam dirimu? Sebagaimana nilai sholat kamu, begitulah nilai hidupmu," bunyi quotes dalam video.

Terpantau beberapa pemain yang sholat adalah Dimas Drajad yang menjadi imam. Lalu, ada Rizky Ridho, Egy Maulana Vikri dan Muhammad Ferrari menjadi makmum.

Indonesia lolos ke putaran ketiga sebagai runner up Grup F dengan 10 poin dari 6 pertandingan, menemani Irak yang lolos dengan catatan sempurna 18 poin. Selain melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia juga memastikan satu tempat di putaran final Piala Asia 2027.

Timnas Indonesia U-17

Kata Nova Arianto Usai Timnas U-17 Bantai Mariana Utara 10-0, Ternyata Legenda Persib Itu Mainkan...

Timnas Indonesia U-17 meraih kemenangan telak 10-0 atas Kepulauan Mariana Utara dalam pertandingan kedua Grup G Kualifikasi Piala Asia U17 . Ini kata Nova Arianto

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2024