Umuh Muchtar Yakin Persib Menang Atas Bali United

Bali United vs Persib Bandung
Sumber :
  • Instagram Bali United

Bandung – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar optimis timnya bisa meraih kemenangan atas Bali United di leg kedua Championship Series Liga 1, Sabtu 18 Mei 2024.

Duet Maut Persib Bandung Dapat Penghargaan dari APPI

Kemenangan dengan skor berapapun sebenarnya sudah cukup untuk meloloskan Persib ke partai final. Sebab, di pertemuan sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1.

"Harus menang, menang 1-0 saja mudah-mudahan ya," ujar Umuh kepada wartawan.

Bojan Hodak Larang Bobotoh ke Madura, Lebih Baik Rayakan Juara di Bandung

Pria berusia 75 tahun ini merasa ada aura kesamaan dengan Persib musim 2014. Di mana, Skuad Maung Bandung saat itu berhasil merengkuh gelar juara ISL 2014 usai mengalahkan Persipura Jayapura di partai puncak.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Persib Selangkah Lagi Juara, David Da Silva Ingin Tampil Tajam di Markas MU

"Sama, kita ada harapan buat jadi juara. Insya Allah saya yakin kalau ini menang, di Bandung menang, sudah lah. Saya punya keyakinan, Insyaallah ya bukan takabur. Mudah-mudahan Allah memberikan jalan yang terbaik," ungkapnya.

Disinggung mengenai laga di leg pertama, Umuh mengaku sangat tegang karena kedua tim bermain dengan tensi tinggi. Jual beli serangan terjadi sepanjang pertandingan.

Bahkan, tim besutan Bojan Hodak tersebut sempat tertinggal lebih dulu 1-0, sebelum akhirnya bisa disamakan bomber tajam David da Silva di penghujung laga.

"Tegang lah, semuanya juga. Di Bali tegang, sama Persib juga lebih tegang. Kita tadi audah 1-0 tapi untung 15 menit ya perpanjangan jadi kita punya harapan. Jadi harapan apapun juga Alhamdulillah akhirnya terwujud," ucap Umuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya