Leg Kedua Persib vs Bali United, Bobotoh Siapkan Kejutan

Suporter Persib Bandung, Bobotoh.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi/ama.

Bandung – Bobotoh siap memberikan kejutan saat duel Persib Bandung menghadapi Bali United dalam leg kedua semifinal Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.

Usai Jadi Pemain Terbaik Liga 1, Klub Francisco Rivera Berubah Jadi Persebaya di Wikipedia

Bobotoh berencana menyajikan koreografi sebagai bentuk dukungan untuk Skuad Maung Bandung. Persiapan koreografi yang diinisiasi Viking Persib Club sejauh ini terus berjalan.

"Iya untuk persiapan koreografi sudah mulai berjalan. Konsep sudah jauh-jauh hari. Lalu untuk masalah dana, udunan sudah dibuka, yang pasti mah kita ingin dukungan yang maksimal lah, di hari Sabtu nanti,"

Profil Francisco Rivera: Bintang Meksiko Pertama yang Jadi Pemain Terbaik Liga 1

Agi tidak memberikan penjelasan secara detail tentang bentukan koreografi yang akan disajikan di laga nanti. Namun, yang pasti koreo ini bakal ditunjukkan di tribun timur Stadion Si Jalak Harupat.

Bobotoh kibarkan bendera Palestina di laga Persib Bandung vs Arema FC

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Komentar Bojan Hodak Usai Bawa Persib Bandung Juara Liga 1

"Temanya dukungan, terus sama identik dengan Persib juga. Tapi untuk detail-nya seperti apa, kayanya itu kejutan lihat saja nanti," ucapnya.

"Dua-duanya ada (spanduk dan kertas). Untuk sementara kita fokus di timur saja dulu. Kalau misalkan di Tribun Timur itu kita hitung ada 8500 (kursi), jadi full satu orang pegang kertas koreo," tambah Agi.

Agi mengaku dana yang dibutuhkan untuk membuat koreografi sekitar Rp30 juta. Namun, sejauh ini dana yang terkumpul belum mencapai target.

"Sebenarnya masih jauh, baru setengahnya juga belum. Jadi buat teman-teman Bobotoh, khususnya Viking yang ada di tribun timur, yang mau ikut berpartisipasi, silahkan. Untuk mendukungan maksimal di hari Sabtu nanti," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya