Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka

Pengendara mobil nabrak warung
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Sebuah video menghebohkan baru-baru ini kembali viral di media sosial. Kali ini terjadi pada pengendara mobil yang secara tiba-tiba seruduk sebuah tempat makan di pinggir jalan hingga membuat sejumlah pengunjung berhasil dibuat syok.

Deretan Mobil Mewah Harga Miring Ini Siap Jadi Koleksi Kaum Sultan Indonesia

Diketahui dari unggahan video yang viral di berbagai media sosial, salah satunya dibagikan ulang oleh akun Instagram @dkiinfo pada Kamis, 2 Mei 2024 kemarin nampak jelas sebuah kendaraan roda empat melaju dengan kencang hingga menabrak warung makan yang berada di pinggir jalan.

Viral Konten Kreator Banyak Gaya saat Kendarai Motor Beat hingga Tabrak Mobil, Netizen Puas

Dalam video tersebut awalnya terlihat sejumlah pengunjung dengan duduk santai sambil menikmati makanan di warung tenda tersebut. Namun tak berselang lama, sejumlah pengunjung dibuat kaget hingga dibuar berdiri usai ada kendaraan roda empat melajut dengan cepatnya hingga menyeruduk tempat makan tersebut.

ACC Gelar Pameran Otomotif, Ada Mobil Bekas Juga

Melihat dari tayangan video tersebut, nampak ada sejumlah motor yang terparkir di sana dibuat porak-poranda. Tak hanya itu, warung tenda yang berada di pinggir jalan itu juga nyaris dibuat hancur.

Diketahui, terdapat  satu warung lainnya yang tak terlihat di video juga sempat mengalami kerusakan, 7 motor juga berhasil dibuat ringsek dan 1 orang mengalami luka-luka akibat ulah pengendara mobil CRV berwarna hitam tersebut.

"Sempat dikejar ke arah maximal golf Rawamangun, diduga pengemudi mobil CRV Hitam mabok !!" tulis akun @selvy_adr dalam postingannya, dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 3 Mei 2024.

Dalam keterangan video, sejumlah orang sudah sempat mengejar pemilik mobil itu. Sayangnya, sang pelaku berhasil kabur ke arah Rawamangun. Menurut keterangan tersebut juga, pelaku diduga mabuk hingga tak memiliki keseimbangan saat mengendarai mobil.

Menurut keterangan video yang awalnya dibagikan oleh akun @selvy_adr ini kejadian tersebut terjadi di depan warung sate taichan yang lokasinya berada di Jalan Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Selasa, 30 April 2024 dini hari.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial berhasil menyita perhatian warganet di media sosial.

"Terbaik kepada pelakunya sudah membuat efek jera motor2 yang parkir sembarangan," tulis warganet.

"Tapi trotoar yah yg dibuat jualan? Memangnya sudah boleh sama pemda?" terang lainnya.

"Terpantau banyak buzer belain si mobil.. hayahhhh siapakan si mobil," tulis lainnya.

"sekalipun pelakunya ketemu, kerugian dan hukuman harus dibagi rata antara pengendara mobil yg nabrak dgn pengguna motor yg parkir dipinggir jalan," sahut lainnya.

"Kalau udah jam 11 mlm mending tidur..Anak2 muda masih suka nongkrong sampe subuh," terang lainnya.

"Semoga Ketemu PELAKUNYA pasti ada CCTV," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya