Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Aksi Turis Ini Bikin Geleng Kepala, Sewa Motor Malah Tercebur ke Kolam Renang
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

VIVA – Artikel mengenai aksi turis ini bikin geleng kepala, sewa motor malah tercebur ke kolam renang menjadi sorotan netizen sehingga berhasil berada di terpopuler pertama pada kanal Trending VIVA.Co.Id

Pasca WWF ke-10 Bali, Hasnur DPR Mau Perbaiki Kualitas Air di Kalsel

Selanjutnya, berita yang berada di terpopuler kedua terdapat artikel viral video seorang istri menangis saat terbangun melihat suaminya melakukan ini. Kemudian, artikel terpopuler ketiga diisi dengan Timnas kalah, Marselino jadi tumbal!

Untuk berita lebih lengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA pada Sabtu, 4 Mei  2024 : 

Ministry: Knowledge Investment Crucial for Tourism Sustainable

1. Aksi Turis Ini Bikin Geleng Kepala, Sewa Motor Malah Tercebur ke Kolam Renang

Aksi Turis Ini Bikin Geleng Kepala, Sewa Motor Malah Tercebur ke Kolam Renang

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram
Lihat 2 ASN Selfie saat Upacara, Pj Bupati Kupang Murka: Saya Pecat Kamu!

Kelakuan turis yang berada di Bali ini memang kadang-kadang sangat di luar nalar. Banyak sekali hal-hal unik yang dilakukan mereka selama berlibur di Indonesia. Segala perbuatan mereka terkadang dinilai unik, namun terkadang juga dinilai sangat merugikan.

Seperti salah satu kasus ini, beberapa turis yang sedang berada di salah satu penginapan di Bali tak sengaja melajukan motor yang disewanya sehingga terjatuh di kolam renang. Hal tersebut terlihat pada postingan yang diunggah pada Instagram @terangmedia.

Berita Selengkapnya

2. Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Viral Video Seorang Istri Kaget Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Photo :
  • Instagram | makassarterkini

Viral video seorang istri membagikan momen terbaik dalam hidupnya saat dia melihat suaminya kembali melaksanakan shalat, salah satu ibadah wajib dalam agama Islam.

Penantian selama 14 tahun lamanya akhirnya terwujud berkat semua doa-doa dan kesabarannya. Dan mimpinya untuk bisa salat berjamaah bersama suami akhirnya terwujud.

Baca Selengkapnya

3. Timnas Kalah, Marselino Jadi Tumbal!

Marselino Ferdinan

Photo :
  • Instagram @marselinoferdinan10

Pemain Muda Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan, menjadi pusat perbincangan di dunia maya setelah kekalahan mereka dari Irak dalam perebutan peringkat tiga di Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, pada hari Kamis (2/5).

Pemain dari KMSK Deinze ini menjadi viral karena kritikan netizen terhadap penampilannya saat melawan Irak. Marselino dituduh terlalu fokus pada dirinya sendiri sehingga mengabaikan kerja sama tim, yang akhirnya menyebabkan kekalahan Garuda Muda.

Baca Selengkapnya

4. Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka

Pengendara mobil nabrak warung

Photo :
  • Instagram

Sebuah video menghebohkan baru-baru ini kembali viral di media sosial. Kali ini terjadi pada pengendara mobil yang secara tiba-tiba seruduk sebuah tempat makan di pinggir jalan hingga membuat sejumlah pengunjung berhasil dibuat syok.

Diketahui dari unggahan video yang viral di berbagai media sosial, salah satunya dibagikan ulang oleh akun Instagram @dkiinfo pada Kamis, 2 Mei 2024 kemarin nampak jelas sebuah kendaraan roda empat melaju dengan kencang hingga menabrak warung makan yang berada di pinggir jalan.

Baca Selengkapnya

5. Viral! Turis AS Kagum dengan Stasiun dan KRL Jakarta, Sebut Lebih Baik Dibandingkan Subway New York

Ilustrasi KRL.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Seorang turis dan YouTuber asal Chicago, Amerika Serikat, bernama Evan dibuat terkagum-kagum dengan kondisi stasiun dan kereta rel listrik (KRL) di Jakarta. Pengalamannya ini ia bagikan dalam video bertajuk 'I Can't Believe Jakarta, Indonesia's Infrastructure (USA Jealous)' yang di unggah di kanal YouTube That Evan Guy.

Dalam video tersebut, laki-laki itu menceritakan pengalaman pertamanya naik KRL dari stasiun Sawah Besar menuju stasiun Cikini. Ia mengatakan terkesan dengan kebersihan stasiun yang jauh lebih baik dibandingkan dengan subway di New York.

Baca Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya