Top Trending: Ramalan Jayabaya Tentang Pulau Jawa hingga Mahasiswa UINSA Bercumbu Mesra di Kampus

Kebakaran di Gunung Slamet, Jawa Tengah.
Sumber :
  • VIVAnews/ Dwi Royanto.

VIVA – Berita mengenai Viral Curhat Warga Tangerang soal RT-RW 'Rese' Banyak Bikin Peraturan Aneh tengah di sorot oleh para pembaca sehingga berhasil berada di posisi terpopuler pertama pada kanal Trending viva.co.id.

Viral, Curhat Warganet Soal Wilayah Sukolilo Pati Disebut Kampung Bandit

Terpopuler kedua terdapat berita tentang Masa Depan Pulau Jawa Menurut Ramalan Jayabaya. Selanjutnya,  terpopuler ketiga Gak Terima Ditegur saat Merokok, Pengendara Motor Mahal Ini Ngamuk: Jangan Sok Suci juga sedang ramai di sorot para pembaca.

Untuk lebih lengkapnya, berikut 5 berita terpopuler di kanal Trending Viva pada Selasa, 21 Mei 2024.

Top Trending: Melihat Bonbon Sapi Kurban Jokowi, Terungkap Misteri Lantai Masjidil Haram

1. Viral Curhat Warga Tangerang soal RT-RW 'Rese' Banyak Bikin Peraturan Aneh

Viral Curhat Warga Tangerang soal RT-RW Rese Banyak Bikin Peraturan Aneh

Photo :
  • Istimewa
Gempar, Wanita Muda di Purworejo Aniaya Pacar Hingga Berujung Maut

Warga salah satu cluster mewah di Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten mengeluhkan soal kebijakan aneh yang dibuat pihak RT dan RW di lingkungan mereka.

Keluhan tersebut viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun X @aurellfn (Aurel) pada Senin, 20 Mei 2024 kemarin. Lanjutkan untuk membaca.

2. Masa Depan Pulau Jawa Menurut Ramalan Jayabaya

Kebakaran di Gunung Slamet, Jawa Tengah.

Photo :
  • VIVAnews/ Dwi Royanto.

Jayabaya, yang menjabat sebagai raja keempat dari Kerajaan Kediri antara tahun 1135 hingga 1159 Masehi, dikenang sebagai penguasa yang membawa kerajaan itu ke puncak kejayaannya.

Di bawah kepemimpinan Jayabaya, Kerajaan Kediri mengalami masa keemasan. Jayabaya juga dikenal luas berkat ramalannya yang terkenal dengan nama Jangka Jayabaya. Lanjutkan untuk membaca.

3. Gak Terima Ditegur saat Merokok, Pengendara Motor Mahal Ini Ngamuk: Jangan Sok Suci

Gak Terima Ditegur saat Merokok, Pengendara Motor Mahal Ini Ngamuk

Photo :
  • Istimewa

Cuplikan video menampilkan pengendara sepeda motor aprilia SR-GT 200 mengamuk saat diingatkan oleh pemotor lain agar tidak merokok di jalan viral di media sosial.

Insiden cekcok antar pengguna jalan tersebut terjadi di kawasan Dinoyo atau Jalan MT Haryono, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu 3 Mei 2024, sekitar pukul 10.30 WIB. Lanjutkan untuk mebaca.

4. Viral, Rekaman Video Mahasiswa UINSA Surabaya Asyik Bercumbu Mesra di Kampus

Ilustrasi sensor video mesum

Photo :
  • Instagram/@clickmopics

Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi tak senonoh dari sejoli yang dimabuk asmara. Bagaimana tidak, sepasang kekasih yang diduga mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, Jawa Timur keciduk tengah melakukan perbuatan tak pantas di kampus. Lanjutkan untuk membaca.

5. Viral! Aksi Badut Doraemon Tangkap Pelaku Kejahatan di Wonosobo

Viral! Aksi Badut Doraemon Tangkap Pelaku Kejahatan di Wonosobo

Photo :
  • Humas Polres Wonosobo

Aksi anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Garung, Polres Wonosobo, Ericho Ardian menyamar demi menangkap pelaku kejahatan viral di media sosial.

Dilihat melalui unggahan Instagram @humaspolreswonosobo, Senin 20 Mei 2024, pria dengan rambut gondrong itu diketahui kerap menyamar menjadi pekerja dari berbagai profesi, salah satunya badut Doraemon. Lanjutkan untuk membaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya