Selebgram Zoe Levana Kegep Ciuman Diduga dengan Anak Kiai di Kelab Malam

Selebgram Zoe Levana
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Nama selebgram, Zoe Levana tengah menjadi sorotan usai mobilnya terjebak dalam antrean panjang bus TransJakarta. Kejadian itu diduga berlokasi di halte Pluit, Jakarta Utara.

Delapan Tahun Berlalu, Linda Kerasukan Arwah Vina Lagi

Setelah viralnya video tersebut, Zoe pun banjir kecaman dari warganet lantaran masuk jalur khusus TransJakarta. Berbarengan dengan itu, seorang warganet secara tiba-tiba membagikan video kedekatan Zoe dengan selebgram Gus Zizan.

Heboh Bule New Zealand Batal Masuk ke Wisata Alam Bantimurung Sulsel Gara-gara Tiket Mahal

Melalui video yang dibagikan akun X @Jadoreeforeverr terlihat saat itu keduanya sedang berada di kelab malam menyaksikan penampilan dj Steve Aoki. Namun, secara tiba-tiba, Zoe diduga mencium Zizan.

“ya apa yg diexpect dari cewek yg asal ciuman sama gus zizan di phantom pas posisinya si cowok msh pacarana sama tmn gue,” demikian narasi unggahan dikutip Selasa, 21 Mei 2024.

Viral Suku Togutil Tiba-tiba Muncul Datangi Pekerja Tambang di Hutan Halmahera

Berdasarkan penelusuran VIVA, merujuk pada konser terakhir Steve Aoki di Indonesia, kemungkinan besar kejadian dalam video tersebut direkam pada 2023 lalu.

Akun tersebut juga membagikan bukti unggahan Zoe di Instagram saat menyaksikan konser Steve Aoki. Tampak gaun yang ia pakai serupa dengan yang terlihat dalam video.

Sebagai tambahan informasi, Zoe Levana merupakan seorang model sekaligus kreator konten terkenal asal Surabaya, Jawa Timur yang lahir pada tanggal 17 Oktober 2005.

Sementara Gus Zizan merupakan cucu dari pendiri Pondok Pesantren Al-Azizyah, Tuan Guru Musthafa Umar Abdul Aziz. Sementara ayahnya merupakan Kiai Khalid Nawawi.

Diketahui pria kelahiran 2003 ini sering mengikuti kajian, bahkan beberapa kali menjadi pemateri di sebuah acara. Contohnya pernah satu panggung bersama Ustaz Hanan Attaki.

Hingga Selasa siang, cuitan itu pun viral dan mengundang banyak reaksi dari warganet. Tidak sedikit yang menyayangkan seorang pendakwah muda melakukan hal demikian.

“Siapa sih yg ga kagum ngeliat personal brandingnya diaa (Gus Zizan). Semasyaallah itu kannnn. Kaget bgt makanya,” komentar salah seorang warganet.

“Dari sini kita belajar jangan berdoa jodohnya mau yang kaya si ini atau kaya si itu, karena hidup ini penuh dengan plot twist,” kata warganet.

“buset ini lengkap bgt mba. sbnrnya sempet ngefans sm dia jg si gue, tp itu ga bertahan lama, gatau knp gaenak aja firasat gue klo ada sesuatu yang emang ga beres dari gus ini, secara dia gus tp narsis suka tebar pesona bgt (menyadari dia ganteng), sering respon cwe sexy, joget,” kata warganet. 

Hingga tulisan ini tayang belum dapat klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Zoe Levana

Photo :
  • IG @zoe_levana
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya