Detik-detik Satpam Apartemen di Bekasi Ngejoprak Dikeroyok Pemuda Mabuk hingga Dihantam Batu

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

Kota Bekasi - Seorang sekuriti salah satu apartemen di kawasan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, dikeroyok para pemuda. Korban dikeroyok para pelaku yang dalam kondisi mabuk.

Emosi Pacar Diajak Ngamar, Jadi Alasan Pelaku Keroyok Pelajar hingga Tewas di Jaksel

Hal itu disampaikan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar PolisiĀ  Muhammad Firdaus. Menurut dia, tragedi pengeroyokan itu karena korban yang hendak pergi ke warung.

"Awalnya pelapor mau pergi ke warung untuk membeli obat nyamuk bertemu dengan pelaku yang dalam keadaan mabuk," ujar dia, Senin 27 Mei 2024.

Heboh Pengamen di Jaksel Pukul Seorang Ibu Karena Tidak Diberi Uang, Ini Kata Polisi

Tragedi pengeroyokan itu terjadi pada Rabu, 22 Mei 2024, dini hari lalu. Antara korban dan pelaku salah paham dan berakhir dengan pengeroyokan. Korban diduga juga dipukul dengan batu yang melukai bagian kepala sebelah kiri.

"Terjadi salah paham sehingga pelaku memukul korban dengan menggunakan batu dan mengenai kepala sebelah kiri bagian belakang sedang pelapor tidak memiliki masalah dengan pelaku," ujarnya.

Ustaz di Makassar Babak Belur Dikeroyok 30 Orang, Ini Penyebabnya

Ilustrasi borgol untuk pelaku kejahatan.

Photo :
  • ientrymail.com

Adapun korban sudah buat laporan ke Polres Metro Bekasi Kota. Lebih lanjut, dia mengaku sudah mengantongi identitas para pelaku setelah memeriksa sejumlah saksi.

Firdaus menyebut pihaknya masih mencari tahu keberadaan pelaku.

"Hasil penyidikan identitas pelaku sudah diketahui. Belum diamankan. Awalnya pelaku tidak diketahui pelapor," tuturnya.

Polisi juga akan memburu para pelaku dan menetapkan status tersangka.

"Setelah dilakukan penyelidikan identitas pelaku sudah dapat diketahui dan sekarang masih pemeriksaan saksi-saksi. Kemudian gelar penetapan tersangka, kemudian akan ditangkap," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya