Aksi Turis Ini Bikin Geleng Kepala, Sewa Motor Malah Tercebur ke Kolam Renang

Aksi Turis Ini Bikin Geleng Kepala, Sewa Motor Malah Tercebur ke Kolam Renang
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

Bali – Kelakuan turis yang berada di Bali ini memang kadang-kadang sangat diluar nalar. Banyak sekali hal-hal unik yang dilakukan mereka selama berlibur di Indonesia. Segala perbuatan mereka terkadang dinilai unik, namun terkadang juga dinilai sangat merugikan. 

Mendagri memimpin sebagai Chair pada Ministerial Meeting World Water Forum ke- 10 di Bali

Seperti salah satu kasus ini, beberapa turis yang sedang berada di salah satu penginapan di Bali tak sengaja melajukan motor yang disewanya sehingga terjatuh di kolam renang. Hal tersebut terlihat pada postingan yang diunggah pada Instagram @terangmedia.

Aksi Turis Ini Bikin Geleng Kepala, Sewa Motor Malah Tercebur ke Kolam Renang

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram
Viral di TikTok Saat Nyanyikan Ulang Lagu Lawas Nuansa Bening, Ini Reaksi Mengejutkan Ahmad Dhani

Pada video tersebut, turis yang tak diketahui asalnya sedang bercanda sambil menyalakan motornya dengan sangat kencang. Namun hal yang tak diduga terjadi, motor tersebut secara tiba-tiba melaju sangat kencang hingga tercebur ke dalam kolam renang.

Ketiga turis yang menjadi pelaku keisengan tersebut pun hanya tertawa dan membiarkan motor yang tengah disewanya itu tenggelam. Bahkan turis lainnya yang sedang merekam momen itu pun tertawa kencang melihat adegan di depannya.

Istimewanya 'Golden Visa'

Hal tersebut tentu saja sangat merugikan pihak penyewa kendaraan karena motor miliknya disalahgunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Banyak sekali komentar dari netizen yang merespon kelakukan beberapa turis ini, hal tersebut terlihat pada postingan tersebut.

“Keliatan sengaja bgt, inilah knp kalo kita terlalu ramah dan menjunjung tinggi org asing, maka mereka akan meremehkan lingkungan budaya akhlak kita!!” tulis salah satu netizen.

“Coba harga penyewaannya di naikin aja. Atw sistem deposit tinggi, jgn sampai pas balikin udh rusak kan rugi jadinya,” tulis netizen lainnya.

“Sukak bule itu, yg penting tanggung jawab ganti,” sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya