Image Seksi Melekat Tapi Ngaku Introvert, Sarah Azhari: Bajunya Aja Kali Ya yang Open

Sarah Azhari
Sumber :
  • YouTube Sarah Azhari

VIVA Showbiz – Sarah Azhari merupakan salah satu artis lawas yang namanya masih populer sampai saat ini, meskipun ia sudah berhenti bermain sinetron maupun film. Wanita kelahiran 1977 itu kini tinggal di Amerika Serikat bersama keluarganya. Ia menikah pada tahun 2000 dengan Pedro Miguel Carrascalao dan dikaruniai seorang anak.

Ayah Mahalini Ungkap Sifat Asli Putrinya, Tak Seperti yang Disangka Netizen

Kehidupan pribadi Sarah Azhari kerap menuai sorotan publik. Ia selama ini dikenal sebagai sosok pemeran film yang berani dengan adegan dewasa karena penampilannya yang seksi dan menjadi idaman banyak orang. Tetapi, Sarah Azhari justru merasa dulu publik memberikan stigma negatif terhadap citranya yang sama sekali bertolak belakang dengan kepribadian asli. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Dulu nama gue banyak didefamasi, dibikin karakter gue. Dibikin itu bukan gue, yang ada di berita segala macam," ujar Sarah Azhari, mengutip YouTube Melaney Ricardo, Jumat 19 Januari 2024.

Game Online Ini Bisa Memberikan Sensasi ke Pemain
Sarah Azhari & Rahma Azhari menjadi saksi pemerintah di sidang UU ITE

Sarah Azhari & Rahma Azhari menjadi saksi pemerintah di sidang UU ITE

Photo :
  • Antara/ Andika Wahyu

Sarah Azhari diketahui pernah tersandung kasus penyebaran foto-foto bugil bersama sang adik Rahma Azhari di internet pada 2008 silam. Kasus tersebut akhirnya ditangani oleh pihak berwajib dengan bantuan pakar telematika Roy Suryo.

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Sejak saat itu, citra Sarah Azhari sebagai wanita seksi pun semakin melekat. Padahal, ia mengaku punya pribadi yang tertutup atau introvert sehingga tidak mudah bergaul dengan orang lain.

"Gue dulu orangnya ini banget (introvert). Makanya nggak ada yang tahu gue orangnya gimana kecuali yang dekat banget sama gue," jelasnya.

Sarah Azhari bahkan jarang didekati oleh orang lain karena sifatnya yang sangat tertutup. Ia juga tidak pernah memulai obrolan terlebih dahulu dengan orang asing karena terlalu malu melakukannya. Sarah Azhari mengatakan mungkin yang terbuka dari dirinya hanya perihal pakaian yang dulu pun sudah diatur oleh para staf.

"Gue orangnya bukan yang open, mungkin bajunya aja kali ya. Itu juga baju open gara-gara dulu majalah remaja, kalender, segala macam," katanya.

Karena sifatnya yang introvert dan pemalu itu, tak jarang Sarah Azhari dicap sebagai artis yang sombong. Banyak orang yang salah sangka mengira bahwa diamnya Sarah Azhari karena ia terlalu enggan dekat dengan orang lain, padahal Sarah Azhari merasa terlalu malu untuk memulai duluan.

"Gue pernah dengar, dikatain orang sombong. Gue bilang 'jahat banget nih orang ngatain gue sombong'. Media juga, dan kadang-kadang orang takut negur gue, padahal kalau say hi negur dikit pasti gue ladenin," ujar Sarah Azhari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya