TERPOPULER: Penampilan Azizah Salsha Terlalu Terbuka Hingga Ustaz Solmed Bela Diri Disebut Riya

Fuji dan Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Foto Azizah Salsha bersama dengan Fuji di media sosial baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menilai penampilan istri dari Pratama Arhan terlalu terbuka. Kabar tersebut berhasil menarik perhatian pembaca. Selain itu ada pula deretan berita lainnya yang menarik perhatian sepanjang Jumat 19 Januari 2024. Berikut ini rangkumannya. 

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Foto Bareng Fuji, Penampilan Azizah Salsha Dinilai Netizen Terlalu Terbuka

Fuji dan Azizah Salsha

Photo :
  • IG @fuji_an
Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Selebgram Fuji, baru-baru ini membagikan momen berharga bersama sahabatnya, Azizah Salsha, melalui unggahan eksklusif di akun Instagram pribadinya pada Selasa, 16 Januari 2024. Dalam unggahan story, Fuji memamerkan gaya menggemaskan saat berpose bersama Azizah Salsha.

Ini Sosok Penerus Kerajaan Brunei, Ternyata Bukan Pangeran Mateen!

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Pangeran Brunei Abdul Mateen Bolkiah

Photo :
  • Instagram

Pangeran Mateen menempati posisi kelima dalam garis suksesi takhta kerajaan, sebagai putra keempat dan anak kesepuluh dari Sultan Hassanal Bolkiah. Sebagai anak Sultan, Pangeran Abdul Mateen telah melaksanakan tugas-tugas penting atas nama ayahnya dan diharapkan untuk terus memenuhi tanggung jawab tersebut. Selain itu, ia juga memiliki peran sebagai seorang tentara yang bertugas di Angkatan Udara Kerajaan Brunei. 

Putri Anne: Aku Punya Banyak Alasan Kenapa Tak Lagi Mencari Kamu!

Putri Anne

Photo :
  • IG @anneofficial1990

Kini Putri Anne kembali menjadi sorotan lantaran curahan hatinya di akun instagram pribadi miliknya. Dalam unggahan foto black and white, ibu satu anak ini sempat menyinggung soal alasannya tidak lagi mencari seseorang. Dia juga menyinggung soal perilaku seseorang yang menghancurkannya. 

Sarah Azhari Ungkap Alasan Kenapa Tidak Tinggal Bersama Suami

Sarah Azhari.

Photo :
  • Instagram @sazarita.

Sarah Azhari cukup tertutup tentang rumah tangganya dengan Pedro Carrascalao. Tak sering tampil bersama membuat masyarakat berpikir bahwa Sarah Azhari sudah tidak lagi bersama dengan Pedro Carrascalao. Belum lagi, keputusan adik dari Ayu Azhari yang tinggal dan menetap di Los Angles Amerika Serikat sejak tahun 2011 berdua dengan putra semata wayangnya, Albany Ray. 

Dikritik Riya, Ustaz Solmed Beri Pembelaan Pamer Harta Boleh dalam Al Quran

Ustaz Solmed.

Photo :
  • Instagram @ustad_solmed

Ustaz Solmed baru-baru ini membuat heboh media sosial dengan mengatakan bahwa agama Islam memperbolehkan seseorang untuk memamerkan harta miliknya. Hal tersebut sontak saja membuat banyak warganet melayangkan kritikan terhadap sang pendakwah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya