David Ozora Didatangi Mendiang Gus Dur Lewat Mimpi saat Koma 38 Hari: Beliau Nyuruh Jangan ke Sini

David Ozora
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nama David Ozora sempat mencuri perhatian publik pada 2023 silam terkait kasus penganiayaan yang dialaminya hingga membuatnya sempat mengalami koma selama 38 hari di rumah sakit. 

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta

Seperti diketahui David menjadi korban penganiayaan Mario Dandy yang merasa cemburu karena pemuda berusia 17 tahun ini dekat dengan wanita berinisial AG yang diduga kekasih MD.

Lama tak muncul ke publik setelah dinyatakan sehat usai menjalani perawatan intensif berminggu-minggu di rumah sakit, kini David Ozora korban penganiayaan anak dari salah satu pejabat yakni Mario Dandy kini kembali muncul dengan membawa cerita yang sayang untuk dilewati terkait kasus yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng
Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Baru-baru ini David Ozora berkesempatan menjadi bintang tamu di sebuah podcast milik Onadio Leonardo yaitu kanal YouTube The Leonardo's. Dalam kesempatannya itu, putra petinggi GP Anshor ini menceritakan kronologi tragis yang dialaminya pada beberapa bulan lalu.

Mengutip unggahan Instagram @sedangrame baru-baru ini, kondisi David Ozora terlihat sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya, David Ozora tak segan membagikan kisah yang dialaminya hingga dirinya mengalami koma dalam beberapa minggu.

Menariknya, selain mengungkapkan soal kronologi dirinya dianiaya oleh Mario Dandy hingga koma, ia juga turut menceritakan bagaimana perjalanan yang ia alami selama koma.

David secara blak-blakan menceritakan apa yang ia alami saat berada di alam bawah sadarnya selama koma 38 hari.  Alih-alih mimpi yang menyeramkan atau diberi pertanda yang tak masuk akal, David justru mengungkapkan bahwa selama koma ia bermimpi soal dirinya yang liburan ke Labuan Bajo hingga ke luar negeri.

"Gue cuma mimpi, gue lagi main. Pertama gue mimpi main ke Labuan Bajo habis itu ke Petronas (Malaysia)," terang David dikutip dalam tayangan Youtube The Leonardo, dikutip Jumat 19 Januari 2024.

Menariknya, saat ia sedang bermimpi pergi ke Petronas Malaysia dirinya mengaku sempat bertemu dengan mantan Presiden Tanah Air yakni Gus Dur.

"Yang gue di Petronas itu, malah gue ketemu Gus Dur. Ada di dalam mimpi gue ketemu Gus Dur," katanya lebih lanjut.

Menariknya, dalam mimpi tersebut David bisa berkesempatan berbincang-bincang langsung dengan Gus Dur. Tak hanya itu, ia juga berjalan sambil bergandengan tangan. Dalam mimpinya, David menceritakan bahwa ia sempat ngotot ingin ikut kemana Gus Dur pergi.

Namun sayangnya, presiden Tanah Air keempat itu melarang. Gus Dur justru meminta agar dirinya tetap disana dan tidak mengikutinya ke sini (akhirat). Bahkan dalam mimpinya tersebut, Gus Dur sampai mengantar David Ozora untuk pulang.

“Sama Gus Dur nya distop, lu balik aja ke sana, tapi gua ngotot mau ikut Gus Dur. Dia bilang kayak sini gua anterin aja. Gua melek terus di rumah sakit,” ungkapnya.

Dari situlah akhirnya David mulai tersadar dan bangun dari komanya selama 38 hari di rumah sakit. Seperti kita ketahui bersama David Ozora alami diffuse axonal injury akibat pukulan keras yang dilakukan Mario Dandy.  Hal tersebut sempat diungkapkan oleh sang kuasa hukum David, Mellisa Anggraeni.

"Jadi dokter sampaikan bahwa David terkena diffuse axonal injury," kata Mellisa saat dikonfirmasi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya