Sering Dijodohkan dengan Desta, Boiyen Ungkap Seberapa Dekat Hubungannya

Boiyen
Sumber :
  • Instagram

JAKARTABoiyen dan Desta belakangan menarik perhatian publik. Menjadi partner dalam acara talkshow di stasiun televisi bersama membuat keduanya sering dijodoh-jodohkan.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Bahkan Desta juga sempat mengunggah foto bersama dengan Boiyen dan ketiga anaknya beberapa  waktu lalu saat sedang syuting untuk sebuah acara sitkom. Kedekatan dan chemistry dalam membawakan program talkshow dan sebuah sitkom bersama. Membuat sejumlah penggemar menjodoh-jodohkan keduanya agar bisa bersama.

Ramainya perjodohan yang dilakukan oleh warganet, membuat Boiyen angkat bicara. Wanita yang memulai kariernya sebagai pedangdut ini tak mau banyak berharap. Sebab dia pernah gagal naik ke atas pelaminan saat menjalin asmara dengan seorang pria beberapa tahun silam.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

"Saya enggak mau, entar saya ke-geer-an. Terus girang-girang, entar enggak jadi jodoh lagi. Saya kan udah pernah gagal gitu," kata dia dikutip dari tayangan YouTube CumiCumi.

Desta, Anak-anaknya dan Boiyen

Photo :
  • Tangkapan layar
Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Lebih lanjut, dia mengaku lebih santai saat ini. Dia bahkan mengaku jika Desta memang memiliki niat serius dia akan langsung melamarnya. Sebab dia mengaku di usianya saat ini bukan waktunya lagi berpacaran.

"Jadi yaudahlah ngalir aja. Kalau emang benar-benar pasti ngelamar gitu. Kalau pacaran itu wasting time," jelas dia.

Sementara itu, terkait dengan kedekatannya dengan mantan suami Natasha Rizky, Boiyen mengaku dia berteman baik dengan Desta, bahkan sudah menganggapnya seperti kakak sendiri. Tak hanya dengan Desta, rekan-rekan kerjanya seperti Vincent Rompies dan Andre Taulany juga sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Mengingat Boiyen yang sudah ditinggal oleh ketiga kakaknya.

"Ya teman aja sih. Kayak abang sendiri dia mah. Sama pak Desta ya dekat kayak keluarga gitu. Kan kebenaran kemarin aku kan dapat musibah, kakakku meninggal semua. Jadi ketemu bang Desta, bang Vincent, pak Andre udah kayak keluarga sendiri. Kayak abang adiklah," ujar dia.

Di sisi lain, dia dan Desta juga saling support satu sama lain. Bahkan sering mengirimkan pesan dukungan. 

“chatting kerjaan paling. Kalau liburan 'selamat liburan bang' gitu. Ya saling support sih dia,” kata Boiyen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya