Momen Romantis Tiko Aryawardhana Peluk BCL saat Rekaman, Warganet Heboh

Tiko dan BCL
Sumber :
  • IG @itsmebcl

VIVA Showbiz – Bunga Citra Lestari atau yang dikenal juga dengan nama BCL, kerap mengunggah foto ke Instagram yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suamiTiko Aryawardhana

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Terbaru adalah, BCL mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah dipeluk oleh Tiko. Dalam foto itu, BCL terlhat mengenakan jaket denim, sementara Tiko mengenakan jaket berwarna krem. Keduanya saling berpelukan. Yuk, scroll untuk mengetahui kelanjutannya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, BCL menjelaskan bahwa dirinya merasa senang karena sang suami, Tiko menemani saat rekaman lagu terbaru. Foto itu diambil saat BCL tengah rekaman lagu berjudul Dari Hati.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Rekaman lagu “Dari Hati” ditemenin suami (emoji senyum)," tulis Bunga Citra Lestari dikutip VIVA, Jumat, 19 Januari 2024.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Unggahan itu menarik perhatian banyak warganet yang ikut merasa tersentuh dan baper dengan pose romantis BCL dengan Tiko dalam unggahan itu. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 300 komentar dan mendapat lebih dari 96 ribu like.

Bahkan ada warganet yang memberi doa agar Tiko dan BCL segera mendapat keturunan. 

"Bahagia selalu utk kak Tiko ka unge,” doa netizen.

"Sukses dan bahagia selalu,” timpal yang lain.

"Alhamdulillah…... bahagia melihat mom Bunga pap Tiko semakin mesra, semoga selama nya bersama bahagia, di tunggu adik nya Noah,” tutur warganet.

BCL sendiri menikah dengan Tiko di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023 lalu. Tiko menikahi BCL dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia 212 gram. 

BCL sebelumnya pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada November 2008. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Noah Sinclair. Namun, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya