Lagu Baru 'Dari Hati' BCL Didoakan Tak Sepopuler saat Bersama Ashraf: Beda Suami Beda Rezeki

BCL
Sumber :
  • IG @bclsinclair

VIVA Showbiz – Bunga Citra Lestari kembali mengepakkan sayapnya di industri tarik suara dengan merilis single terbarunya. Istri Tiko Aryawardhana baru-baru ini kembali membuktikan eksistensinya sebagai seorang penyanyi ternama di Tanah Air.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Baru-baru ini melalui Instagram pribadinya, wanita yang kerap disapa BCL ini pun berbagi momen saat melakukan rekaman lagu terbarunya yang berjudul Dari Hati. Tak seorang diri, istri dari mendiang Ashraf Sinclair ini nampak didampingi suami barunya yakni Tiko Aryawardhana.

"Rekaman lagu "Dari Hati" ditemenin suami," tulis wanita yang kerap disapa dengan Unge itu pada postingannya baru-baru ini.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Dalam unggahannya itu wanita kelahiran Jakarta ini tampak mesra dipeluk hangat oleh sang suami. Tiko juga terlihat mencium sang istri sembari menunggu proses rekaman dimulai.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Reaksi Warganet

Momen mesra BCL dan Tiko sontak saja menuai beragam reaksi dari sejumlah warganet di media sosial. Tak sedikit yang dibuat terbawa perasaan alias baper melihat kemesraan Tiko saat mendampingi Unge rekaman.

Banyak yang menilai bahwa BCL sudah mulai menata kehidupannya yang baru usai menikah dengan Tiko Aryawardhana.

"Emang bolehh yekan semesrah itu," kata warganet lainnya.

“Romantis terus bareng suami," tulis lainnya.

"Salam hormat dan salam dari Turki, saya sangat mencintai Anda dan negara Anda," timpal pengguna lainnya.

Namun tak sedikit juga yang memberi cibiran dan hujatan pada momen tersebut. Bahkan ada yang mendoakan lagu baru BCL tak akan sepopuler karya-karyanya terdahulu saat masih bersama Ashraf Sinclair. Ada salah seorang pengguna media sosial yang berdalih beda suami pasti beda rezeki. Ya, pernikahan BCL dengan Tiko membuat sebagian netizen kecewa.

"Gak akan booming buk lagunya, kalo kata neti beda suami beda rejeki," kata lainnya.

Terkait cibiran yang mengalir pada BCL ada juga yang membela dan meminta agar BCL tak menggubrisnya dan tetap fokus berkarya tanpa memikirkan komentar jahat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya