Boy William Pajang Foto Bareng Cewek di Kamar, Siapa?

Boy William
Sumber :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

VIVA Showbiz – Baim Wong membuat konten YouTube berkunjung dan melihat-lihat kemegahan rumah Boy William. Dalam konten YouTube itu, kedatangan Baim disambut baik Boy William. Boy kemudian mengajak Baim untuk melihat-lihat ruangan-ruangan di dalam rumahnya.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Boy mengungkap, rumahnya tersebut sengaja dipenuhi tumbuhan hijau dan dikelilingi kebun sehingga tampak sejuk dan tenang. Tak sebentar, rumah itu dibangun dalam kurun waktu hingga 4 tahun. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Jadi semua ini berapa tahun?" tanya Baim Wong kepada Boy dikutip VIVA dari channel YouTube Baim Paula, Jumat, 19 Januari 2024. 

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

"Lama, 4 tahun. Harusnya dua (tahunan) udah beres karena kan gak gede-gede amat ya tapi COVID-19. Jadi tukang gak boleh masuk ke komplek rumah, cuma dibatas berapa tukang gak boleh kerja," jawab Boy.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Kemudian, Boy memperlihatkan beberapa ruangan di rumahnya tersebut, salah satu yang diperlihatkan Boy adalah kamarnya yang tampak luas, hingga ada tempat di kamarnya yang biasa digunakan untuk bersantai sambil menatap ke arah langit. 

Saat berada di dalam kamar Boy William, Baim terkejut saat melihat foto Boy dengan seorang perempuan. Perempuan dalam foto berukuran besar itu adalah Ayu Ting Ting. Dalam foto itu, Boy dan Ayu tengah berpose berdua tersenyum ke arah kamera.

"Ooo ketahuan," kata Baim Wong menunjuk ke arah foto tersebut.

Boy kemudian menjelaskan jika foto itu adalah kado ulang tahun dari Ayu Ting Ting. Ayu sengaja datang ke rumah Boy untuk memberi kado tersebut. Lalu, Boy memajang foto itu di kamarnya. 

"Ini kado ulang tahu gue dari dia (Ayu Ting Ting). Dia datang, dia kasih kado ulang tahun terus dipajang di sini sampai sekarang," ucap Boy.

Melihat hal tersebut, Baim ikut merasa senang dan memberi doa terbaik untuk Boy dan juga Ayu. Baim mengatakan dirinya juga berteman baik dengan Boy dan Ayu Ting Ting. 

"Mudah-mudahan Amiin. Yang terbaik aja buat Boy sama Ayu. Dua-duanya temen," kata Baim Wong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya