Rumah Tangga Retak dengan Arya Saloka, Putri Anne Jalani Terapi Trauma

Putri Anne
Sumber :
  • IG @anneofficial1990

Jakarta – Setelah kabar keretakan rumah tangga dengan Arya Saloka mencuat di media sosial, Putri Anne kini mengunggah sebuah aktivitas yang mulai mengikuti olahraga yoga. Ibu satu anak tersebut mengatakan bahwa dirinya mengikuti yoga untuk mengatasi trauma mendalam. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Dalam unggahan tersebut, Putri Anne berusaha melepaskan segala hal dalam isi hatinya melalui olahraga yoga. Ia juga tampak mencurahkan sebuah pesan dari hatinya sekaligus menuliskan pesan seolah-olah ditujukan kepada sang suami, Arya Saloka. 

“#traumayogatherapy Day 2. Today's intention is "released". So we lifted up the Maya and say Namaste @sarahbethyoga," tulis Putri Anne yang menunjukkan fotonya sedang tertidur di atas matras yoga.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Putri Anne

Photo :
  • IG @anneofficial1990

Dalam foto tersebut, Putri Anne tampak sedang berselfie ria di atas matras yoga. Tampak, ia menunjukkan ekspresi wajah yang lebih rileks dan tenang. Wanita yang memilih melepaskan hijabnya itu juga menulis keterangan mengenai tangisan menjalani sesi terapi ini. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

“Menangislah dari lipatan depan hingga akhir,” ungkapnya.

Sebelumnya, isu keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kembali mencuat setelah video mesranya dengan seorang pria viral di media sosial. Kemudian, ibu satu anak tersebut mengunggah sebuah foto hitam putih sambil membawa setangkai mawar di Instagramnya. 

Dalam unggahan itu, Putri Anne menuliskan caption seperti menjelaskan alasan dirinya berpisah dengan Arya Saloka sampai menyinggung soal saling menyakiti dan balas dendam. Putri Anne menegaskan bahwa dirinya tetap hidup meski ada seseorang yang berusaha menyakitinya. 

Putri Anne

Photo :
  • IG @anneofficial1990

"Aku punya banyak alasan kenapa aku tidak pernah mencarimu. Apapun yang kamu pikirkan untuk menjatuhkanku dan melukaiku serta orang-orang yang kucintai, cobalah. Aku akan tetap hidup, tapi kamu? Aku tidak tahu banyak tentang pencuri dan bagaimana mereka hidup. Tapi, aku yakin pada akhirnya kita semua akan mati," ungkapnya. 

Putri Anne juga beranggapan bahwa ada orang yang sedang berusaha melukai dan menjatuhkan dirinya lagi karena masih menyimpan dendam kepada dirinya. Sebab itu, Putri Anne meminta orang tersebut untuk melepaskannya. 

"Aku harap kamu menjalani hidupmu dan bahagia, lepaskan saja hal yang kamu benci seperti aku. Aku mau mengingatkanmu dan diriku sendiri, kita semua akan mati. Jadi, aku memaafkanmu," jelas Putri Anne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya