Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Rumah mewah Andika Perkasa viral di media sosial.
Sumber :
  • Instagram | davidperdanakusuma

VIVA – Rumah mewah berlantai enam milik mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa menarik perhatian netizen. Penampilan rumah mewah milik Andika Perkasa terungkap ketika ia menyambut tamu di kediamannya.

Viral Fortuner Hitam Hadang Ambulan Bawa Pasien Sakit, Ini Kata Polisi

Mantan Panglima TNI tersebut diketahui tinggal di kawasan elit di Ibukota. Sang tamu yang mengabadikan momen silaturahmi tersebut membuat publik bisa melihat kediaman Andika Perkasa yang seperti istana seorang pangeran di Dubai.

Video pendek kediaman Andika Perkasa diunggah akun Instagram @davidperdanakusuma. Sang pemilik akun yang diketahui bergelar profesor dan Doktor itu mengaku mendapat kehormatan bisa bersilaturahmi ke kediaman Andika Perkasa. 

Dishub Medan Diviralkan Minta Martabak Gratis, Pedagang Ini Beberkan Kronologi Kejadian

“Sore (11/4) kemarin saya dan keluarga bersilaturahmi dengan bapak Andika Perkasa dan keluarga. Suatu kehormatan kami mendapat kesempatan untuk ‘house tour’ bisa melihat karya arsitektur dari Bapak Andika, rumah kediaman yang sangat indah. Di samping itu kami banyak berbincang terkait banyak hal. Semoga lebaran tahun ini akan semakin merekatkan hubungan silaturahmi kami. Aamin Ya Rabbal Alamin,” tulis di caption.

Sontak, video unggahannya ini pun menarik perhatian netizen. Video yang diunggah sejak beberapa hari lalu ini mendapat seribu lebih like dan puluhan komentar.

Top Trending: Sosok ini Bikin Indonesia Berjaya Menurut Ramalan Jayabaya, 20% Istri Mau Ganti Suami

"Jend Andhika salah satu pejabat AD yg menaikkan banyak berkah ketika menjabat sbg KASAD. Banyak program yg melimpah dia berikan kpd semua jajaran AD saat itu. Respect dgn beliau. Namun background beliau mmng semegah itu," komentar netizen.

"Uda kaya Mall," timpal netizen lainnya.
"Mau tanya...gaji jendral emang brp sih kok bisa setajir ini," tanya seorang netizen.
"Keluargany jg kaya, wajar kl punya rmh seperti itu," lanjut netizen lain.

"Subhanallah kren banget rumah bapa Andika ,, salam hormat & sehat selalu buat kel panutan."
“Jendral Andika futuristik bawa banyak kemajuan di TNI ntah kapan ada lagi yang seperti ini.”

Profil Singkat Andika Perkasa

Jenderal TNI (Purn.) H. Muhammad Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D. lahir pada 21 Desember 1964. Dia adalah seorang purnawirawan TNI yang menjabat Panglima Tentara Nasional Indonesia pada tahun 2021 sampai 2022. Andika merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1987. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat.

Pada saat dilantik, ia adalah Panglima TNI tertua sepanjang sejarah, tetapi rekor itu dipecahkan oleh Laksamana Yudo Margono yang dilantik menggantikannya pada tanggal 19 Desember 2022. Selain itu juga berasal dari keluarga campuran Magelang, Jawa Tengah dan Blitar, Jawa Timur.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya