Sosok Kaneishia Yusuf, Anak Dede Yusuf yang Ditinggal Kekasih: Mau Mati Bersama

Kaneishia Yusuf dan kekasih
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Nama Kaneishia Yusuf, anak dari Anggota DPR RI Dede Yusuf belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini karena ia mengunggah potret dirinya sedang menangis di pusara sang kekasih yang bernama Rayendra Nareswara. 

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Dalam foto tersebut, Kaneishia Yusuf terlihat menangis sambil menuliskan pesan penuh haru. Diketahui dari nisan sang kekasih, Rayendra Nareswara meninggal dunia pada Sabtu, 13 Januari 2023 kemarin. Nah, berikut sosok Kaneishia Yusuf selengkapnya. 

Sosok Kaneishia Yusuf

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Kaneishia Yusuf dan kekasih

Photo :
  • Instagram

Kaneishia Lathifa Zahra atau yang lebih akrab disapa dengan nama panggung Kaneishia Yusuf lahir di Jakarta pada 5 September 2002. Wanita berusia 23 tahun itu adalah anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Dede Yusuf dan Sendy Ramania Wurandani. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Kakak perempuan Kaneishia Yusuf bernama Alifiya Arkana Paramita. Kini Kaneishia Yusuf memilih untuk berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Selain itu, ia ternyata mewarisi bakat akting sang ayah sekaligus memiliki suara yang merdu. 

Sementara Alifiya lebih memilih untuk melanjutkan pendidikan. Ia tercatat peraih gelar Bachelor of Science atau BSc di Universitas Birmingham pada Juli 2023. Sementara agama yang dianut Kaneishia Yusuf adalah Islam seperti sang ayah. 

Karier Kaneishia Yusuf

Kaneishia Yusuf dan kekasih

Photo :
  • Instagram

Kaneishia memulai kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi "The Voice Kids Indonesia" GTV musim pertama pada 2016 silam. Pada saat itu, Kaneishia Yusuf berhasil masuk ke tim Bebi Romeo. Ia kemudian merambah ke dunia akting. 

Ia sempat membintangi serial drama "Sound of My Life" GTV pada 2017. Sementara itu, debut layar lebar Kaneishia adalah melalui film "DoReMi & You" (2019). Ia juga sempat membintangi web series berjudul “Kisah untuk Geri” pada 2021 silam. 

Meski kariernya cukup cemerlang tapi bukan berarti Kaneishia Yusuf meninggalkan dunia pendidikan. Alumni SMAN 8 Jakarta satu ini adalah seorang mahasiswa yang menempuh pendidikan di jurusan Hubungan Internasional FISIP Universitas Indonesia. 

Kisah Asmara

Kaneishia Yusuf dan kekasih

Photo :
  • Instagram

Kaneishia Yusuf sedang berduka karena sang kekasih yang bernama Rayendra Nareswara meninggal dunia. Cowok yang akrab disapa Andra tersebut adalah seorang sahabat sekaligus teman Kaneishia Yusuf satu-satunya. Keduanya bahkan sudah bersahabat selama 17 tahun. 

Ketika masih hidup, Rayendra Nareswara diceritakan bahwa dirinya sempat mengungkap keinginan untuk meninggal dengan Kaneisha Yusuf di masa tua. Namun, takdir berkata lain karena Andra harus berpulang duluan dan bahkan keduanya belum sempat menikah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya