Dewi Gita Akui Maafkan Perselingkuhan Suaminya, hingga Ancam Lakukan Ini

Armand Maulana dan Dewi Gita
Sumber :
  • IG @armandmaulana04

VIVAShowbiz – Beberapa waktu lalu, Dewi Gita sempat mengungkap kisah perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Armand Maulana. Hal itu diketahui saat Dewi Gita merilis albumnya pada tahun 2000 lalu. Lagu-lagu yang ada di dalam albumnya tersebut diciptakan oleh sang suami dan ternyata liriknya terinspirasi dari pengalaman Armand Maulana yang pernah meyelingkuhinya. 

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Pernah diselingkuhi, Dewi Gita mengaku bahwa rasa sakit akibat pengkhianatan suaminya itu tidak akan pernah bisa hilang. Namun dia memilih untuk memaafkan vokalis band Gigi itu.

“Luka itu buat aku memang tidak akan pernah bisa sembuh. Tapi bagaimana kita caranya bisa hidup, bisa berdiri di atas luka-luka itu,” kata Dewi Gita saat menjadi bintang tamu program talkshow yang dipandu oleh Feni Rose seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Wanita yang lahir di bumi Parahiyangan ini mengaku bahwa untuk bisa bertahan hingga saat ini adalah dengan tidak ‘mengorek’ luka lama tersebut. Ibu satu anak ini juga mengungkap keikhlasan menjadi begitu berarti hingga membuatnya masih bertahan dengan Armand Maulana.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

“Yang terpenting luka itu jangan dikorek lagi, karena yang namanya manusia. Mana ada sih luka itu sembuh di dalam batin kita. Apalagi perempuan yah. Jadi buat aku bagaimana caranya kita ikhlas ya dengan doa, dengan sabar,dengan ikhlas. Bersuyukurlah sampai saat ini masih bisa bersama. Pasangan kita mau berubah itu kita harus resepcet dan hargai,” jelas dia.

Namun demikian jika ternyata Armand Maulana tidak akan tinggal diam. Jika perselingkuhan itu kembali terulang lagi. Dia bahkan mengaku tidak akan memaafkan kesalahan suaminya jika ketahuan kembali berselingkuh.

“Kecuali kalau dia enggak ada perubahan, apa yang kita pengen kita pengen, tetap saja seperti itu. Yah kamu bisa lebih dari aku, buat aku sih gitu. Tapi kalau pasangannya ada perubahan satu persen , dua persen itu harus kita respect. Belu, tentu aku juga, aku sempurna di mata suami,” katanya. 

Sebagai informasi publik dikejutkan dengan pengakuan Dewi Gita yang diselingkuhi Armand Maulana. Bahkan Dewi menyebut sang suami pernah terinspirasi dari kisah cinta terlarang antara suaminya dan wanita lain. 

“ Tahun 2000 itu ada rilis album aku Kegaiban Biru, itu (isi album) semuanya ciptaan Armand. Itu tuh liriknya juga dia yang ciptain. Kalau mau dibaca satu-satu, ya itu keadaan dia saat itu dan aku yang nyanyiin," ungkap Dewi Gita saat berbincang dengan Ashanty di YouTube Ngobrol Asix  belum lama ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya