Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Sumber :
  • Instagram @bobbynst

Medan – Kehidupan pribadi Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution, terus menarik perhatian publik melalui media sosial mereka. Sebagai Wali Kota Medan, Bobby aktif dalam berbagai kegiatan yang memungkinkan mereka berdua menunjukkan kebersamaan di berbagai momen.

Anak Buah Bobby Nasution Ditunjuk Jadi Pj Bupati Deli Serdang

Belum lama ini, Kahiyang Ayu tampak begitu anggun dengan mengenakan hijab saat mendampingi suaminya bekerja. Berikut ini potret Kahiyang Ayu mengenakan hijab. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Photo :
  • Instagram @bobbynst
Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Melalui unggahan di Instagram mereka masing-masing, Bobby dan Kahiyang mengunggah momen kebersamaan saat mengikuti acara pengajian akbar yang digelar di beberapa kecamatan di Medan. Kahiyang Ayu yang selalu setia mendampingi Bobby Nasution dalam berbagai kegiatan tampil dengan penampilan yang berbeda. 

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Photo :
  • Instagram @bobbynst
Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Dalam momen pengajian tersebut, Kahiyang tampil dengan mengenakan hijab berwarna biru tua dan baju hitam. Berdasarkan foto-foto yang diunggah di Instagram, Kahiyang juga tampak menyalami masyarakat. 

Tersenyum manis, Kahiyang Ayu dengan ramah merespon ajakan beberapa warga yang meminta untuk berfoto bersama, menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Photo :
  • Instagram @bobbynst

Genggaman erat tangan Kahiyang Ayu di lengan Bobby Nasution selalu terjaga, mencerminkan kedekatan dan keintiman hubungan mereka. Antusiasme warga tampak memuncak ketika menyambut kedatangan Kahiyang dan Bobby ke daerah mereka. 

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Photo :
  • Instagram @bobbynst

Putri Presiden Joko WIdodo (Jokowi) tersebut tampak kompak tertawa bersama sang suami, memperlihatkan kebahagiaan mereka sebagai pasangan suami dan istri. Kahiyang juga terlihat anggun dan manis dengan hijab model turban berwarna putih dan baju warna biru muda yang senada dengan pakaian sang suami. 

Sebagai informasi, rumah tangga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kini telah dikaruniai tiga orang anak, yaitu Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution. Keduanya resmi menikah dan menjadi sepasang suami-istri pada 8 November 2017 di Gedung Graha Saba Buana, Solo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya