Gewa Anak Mendiang Glenn Fredly Dilarikan ke UGD karena Pneumonia

Mutia Ayu dan anaknya, Gewa
Sumber :
  • Instagram @mutia_ayuu

JAKARTA  – Putri dari mending Glenn Fredly dengan sang istri, Mutia Ayu yakni Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo beberapa waktu yang lalu sempat dilarikan ke UGD Rumah Sakit. Informasi itu disampaikan langsung oleh Mutia Ayu.

ISPA Menjadi Ancaman Utama Bagi Jamaah Haji Indonesia

Diungkap Mutia, kondisi badan Gewa saat itu panas tinggi selama tiga hari. Maka dari itu dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Setelah itu, diketahui bahwa Gewa mengidap pneumonia atau radang paru-paru.

“Iya, sempat Gewa panas tiga hari, 42 derajat dan dibawa ke UGD. Terus Gewa dicek ya-di rontgen,” ujar Mutia Ayu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Januari 2024.

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

“Iya pneumonia (radang paru-paru)” tambahnya.

PAPDI Rilis Jadwal Imunisasi Terbaru 2024

Mutia Ayu mengungkap, sakit yang diidap anaknya tersebut disebabkan oleh salah satunya adalah polusi udara. Selain demam, Gewa juga sempat mengalami sesak napas dan batuk. 

“Karena polusi ya banyak yang ngerokok, udaranya nggak bagus,” kata Mutia Ayu. 

Saat ini, kondisi Gewa sudah membaik, sudah pulang dari rumah sakit dan menjalani rawat jalan. Gewa juga sesekali melakukan uap untuk pernapasannya. Karena kondisi kesehatannya belum pulih maksimal, Gewa saat ini belum masuk sekolah lagi. 

“Dia belum stabil ya, jadi masih belum sekolah lagi,” ucap Mutia Ayu.

Sebagai informasi, Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada tahun 2019 lalu. Keduanya kemudian dikaruniai anak perempuan yakni Gewa pada Februari 2020. Saat ini usia Gewa hampir empat tahun. Ayah Gewa, Glenn Fredly meninggal dunia pada April 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya