Sarah Azhari Akui LDR Jadi Kunci Langgeng Rumah Tangganya

Sarah Azhari
Sumber :
  • IG @sazarita

VIVA SHOWBIZ – Rumah tangga Sarah Azhari dengan pria asal Timor Leste, Pedro Carrascalão sempat membuat publik penasaran. Pasalnya, Rahma dan Pedro jarang terlihat bersama. Belum lagi keputusan Sarah Azhari untuk menetap dan tinggal di Los Angels Amerika Serikat sejak tahun 2011 lalu.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Adik dari Ayu Azhari ini, juga jarang menampilkan foto kebersamaannya dengan Pedro Carrascalão. Hal inilah yang akhirnya membuat publik meyakini bahwa Sarah dan Pedro telah berpisah. Scroll lebih lanjut ya.

Namun nyatanya, hal ini dibantah oleh Sarah Azhari. Wanita 46 tahun ini mengaku, dirinya dan Pedro Carrascalão masih terikat janji pernikahan. Bersama selama hampir 30 tahun lamanya, diakui Sarah salah satu hal yang membuatnya masih bersama dengan Pedro lantaran sang suami yang sudah mengetahui wataknya.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

“Dia udah tau karakter gue kayak gimana dari kecil dia tapi kadang-kadang kesalahan dia masih anggap gue kayak anak kecil,” kata Sarah Azhari dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Tidak hanya itu saja, Sarah juga menyebut bahwa suaminya juga sangat sabar dengannya. Dia juga sosok yang lebih banyak mengalah ketika keduanya terlibat konflik.

“Dia orangnya cukup sabar, dia juga banyak mengalah orangnya. meski pribadi manusia enggak ada yang sempurna tapi kalau dibilang faithfull enggak pernah ada yang apa-apa,”katanya.

Sarah Azhari

Photo :
  • YouTube Sarah Azhari

Selain itu, yang juga dinilai Sarah penting yang membuat rumah tangganya dengan Pedro Carrascalão masih bertahan hingga saat ini adalah hubungan jarak jauh. Sarah saat ini tinggal dan menetap di Los Angles, sementara Pedro diketahui berada di Timor Leste. Sarah mengungkap bahwa dengan long distance marriage ini juga memberikan ruang untuk suaminya dan dia sehingga hubungan rumah tangganya tidak menjadi monoton. 

“Kenapa kita tetap bersama karena kita enggak tinggal di satu tempat bersama. long distance membantu, kayak itu. (Memberikan space itu penting) penting kadang sesuatu yang monton begitu aja kita ada rasa bosan. Kadang-kadang monoton menyenangkan kalau kita orangnya kayak gitu (suka dengan kehidupan yang monoton),”kata adik dari Ayu Azhari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya