Begini Kondisi Terkini Ammar Zoni di Dalam Tahanan

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

JAKARTA – Aktor Ammar Zoni hingga saat ini masih berada si tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Diketahui, Ammar dimankan pihak kepolisin karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, pada 12 Desember 2023.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Pada saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias mengungkap kondisi terkini kliennya tersebut yang berada di dalam tahanan. Jon menjelaskan bahwa kondisi fisik Ammar saat ini sehat dan baik-baik saja. Scroll lebih lanjut ya.

"Kondisi Ammar fisik Insya Allah bagus," kata Jon Mathias, Kamis, 18 Januari 2024.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Berbeda dengan fisik, Jon mengungkap bahwa psikis Ammar tidak baik-baik saja karena memikirkan tiga hal selama berada di dalam tahanan. Tiga hal itu adalah ayah Ammar yang sedang sakit, proses perceraiannya dengan Irish Bella, dan kasus narkoba yang menjeratnya.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

"Tapi kalau psikis ya pastilah selama ya tiga (masalah sidang cerai, narkoba, ayah sakit) ini belum selesai pasti ada gangguan psikisnya," kata Jon Mathias.

Kemudian, Jon juga berharap kondisi ayah Ammar bisa semakin berangsur membaik. Jon mengungkap bahwa saat ini ayah Ammar sudah keluar dari rumah sakit.

Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

"Ya mudah-mudahan bapaknya Insya Allah berangsur pulih, sekarang udah pulang dari rumah sakit, informasi terakhir gitu," ucap Jon.

Sebagai informasi, Ini merupakan kali ketiga Ammar tersandung kasus narkoba. Ammar Zoni ditangkap untuk yang kedua kalinya oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023. Ammar bebas pada tanggal 4 Oktober 2023.

Pada tahun 2017 lalu, Ammar untuk pertama kalinya ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Saat itu Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya