Jarang Tampil Bareng, Sarah Azhari Ungkap Status Pernikahannya dengan Pedro Carrascalao

Sarah Azhari
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

JAKARTA Rumah tangga Sarah Azhari diketahui cukup menyimpan banyak misteri. Jarang tampil bersama dengan Pedro Carrascalao, tidak sedikit dari publik yang mengira bahwa hubungan keduanya telah berakhir. Terlebih saat ini Sarah Azhari memilih menetap di Los Angels Amerika Serikat.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Status pernikahan Sarah Azhari ini juga membuat Melaney Ricardo penasaran. Bahkan istri dari Tyson Lncyh ini menyebut bahwa Sarah Azhari telah berpisah dengan Pedro Carrascalao. Lantas benarkah Sarah Azhari telah berpisah dari Pedro Carrascalao?

Terkait hal itu, Sarah menepisnya, dia mengaku bahwa hingga saat ini hubungannya dengan Pedro Carrascalao masih baik-baik saja. Sarah Azhari juga menyebut bahwa sosok Pedro Carrascalao adalah kekasih pertama yang membawanya ke pelaminan.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

“Gue gampang aja (mencari soulmate) karena menikah muda, belum pernah punya pacar langsung cepet nikah jebret masih sampai sekarang. Walaupun pernah ada ini itu, tapi itu enggak. Pedro masih sampai sekarang, tapi ya namanya rumah tangga ada up and down,” kata Sarah Azhari yang sempat membuat Melaney Ricardo tercengang. 

Sarah Azhari.

Photo :
  • Instagram @sazarita
Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo, diungkap Sarah Azhari, dia sudah bersama dengan Pedro Carrascalao yang merupakan pria asal Timor Leste sejak tahun 1994 hingga saat ini.

“Dari tahun 1994 itu pacar pertama gue masih sampai sekarang,” kata Sarah Azhari.

“Masih sampai sekarang?,” tanya Melaney lagi.

“iya,” sahut Sarah Azhari.

Telah bersama hampir  30 tahun lamanya, diungkap Sarah Azhari bahwa dia mempelajari bahwa hubungannya dengan Pedro Carrascalao masih bisa langgeng hingga saat ini lantaran adanya sifat saling mengalah satu sama lain.

Sarah menyebut jika keduanya sama-sama tidak saling mengalah tentu rumah tangganya tidak bisa bertahan hingga saat ini. “Harus ada yang mengalah salah satu, saling mengalah. Walau ada kesalahan yang lo bikin dalam rumah tangga, marah semarah-marahnya harus ada yang mengalah kalau enggak pasti enggak akan bisa berjalan. Harus ada yang salah satu yang mengalahnya lebih banyak. Tapi sebenernya harus dua-duanya mengalah,” kata adik dari Ayu Azhari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya