Raffi Ahmad Kenang Momen Bertengkar dengan Nagita Slavina Jelang Menikah, karena Apa?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA SHOWBIZ – Raffi Ahmad mengenang momen bertengkar dengan Nagita Slavina jelang pernikahan pada tahun 2014 lalu. Diketahui, Raffi dan Nagita menikah pada bulan Oktober tahun 2014. Ternyata, sebelum menikah keduanya sempat berselisih. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Diungkap Raffi, perselisihan itu dipicu karena Nagita tidak mau acara pernikahannya itu disiarkan secara live di televisi. Namun, pada saat itu Raffi merasa masih terikat dengan beberapa televisi sehingga tidak enak jika tidak disiarkan secara live. Saat itu, Nagita atau yang akrab disapa Gigi tersebut merasa segala kemungkinan masih bisa terjadi sebelum ijab kabul. Scroll lebih lanjut ya.

"Tapi Gigi gak mau (nikah live di Tv) berantem gua sama Gigi," kata Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube TAULANY TV, dikutip Jumat, 19 Januari 2024.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Kalau sampai belum ijab kabul, itu apapun bisa terjadi, takut tiba-tiba gue sedeng selingkuh atau gua kabur atau gak jadi. Ya kan namanya juga perampuan. Udah nyebar undangan gitu kan buat dia malu," tambahnya.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Nagita saat itu tidak mau pernikahannya disiarkan secara langsung di televisi. Sampai akhirnya, Raffi mencoba meminta tolong dan memberi penjelasan kepada ibunda Gigi, Rieta Amalia atau mama Rieta. Raffi memberi pemahaman. 

"Berantem gue sama Gigi, dia gak mau sama sekali di live-in. Tapi mau gak mau gua bicara sama ibunya, gua minta tolonglah, karena mungkin ya pekerjaan saya sudah terlanjur," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar

"Dan gua juga mikir bukan karena uangnya sih, gua juga menjelaskan 'ya udah deh mah ini mungkin pekerjaan saya juga, anggap saja ini pihak-pihak broadcast atau ini, ini apresiasi juga dari mereka'. Akhirnya gua ngomong sama ibunya Gigi. Ibunya Gigi akhirnya mencoba memahami. 'Karena kan mah aku dapat selama ini cari nafkahnya dari mereka'," tambahnya.

Setelah bernegosiasi dan memberi penjelasan, akhirnya pihak Gigi memberi izin dan memperbolehkan prosesi pernikahan dan juga rangkaian acara pernikahan tersebut disiarkan secara langsung. 

"Pihak televisi juga tahu mana yang boleh ditayangin, mana enggak, mereka mau. Akhirnya gua ngomong sama ibunya Gigi, dikasih," kata Raffi.

"Waktu itu nikah ada Tv A, Tv B jadi gua bagi-bagi. Ada yang resepsinya ini, akadnya ini, sampai midodareni, lamarannya ini, beda-beda tv-nya," sambung Raffi Ahmad. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya