Viral Video Vidi Aldiano Tahan Sakit di Atas Panggung, Dipuji Netizen karena Profesional

Vidi Aldiano
Sumber :
  • IG @vidialdiano

VIVA SHOWBIZ – Nama Vidi Aldiano saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet karena viral sebuah video yang menampilkan Vidi tengah menahan rasa sakit saat menjadi juri dalam sebuah acara. Vidi dinilai sangat profesional.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Video itu diunggah oleh banyak akun media sosoal, salah satunya akun TikTok @ceritavidi. Dalam video itu, Vidi yang tengah berada di atas panggung tampak memegang perut menahan rasa sakit. Ia masih terus melempar senyuman. Scroll lebih lanjut ya.

Lalu kemudian, ditampilkan juga momen saat Vidi berdiri dari kursi juri sambil tetap memegang bagian perut menahan rasa sakit. Lagi-lagi, meski menahan rasa sakit namun Vidi tetap tersenyum dan tetap profesional.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak komentar positif dari warganet yang memuji dan mendoakan Vidi segera sembuh. Mereka salut dengan Vidi karena tetap profesional meski tengah merasakan sakit di bagian perut.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"sehat2 kak Vidi...keliatan perutnya lagi nyeri banget," komentar warganet.

"vidi sehat2 panjang umur! kita masih butuh orang2 yang selalu menebar positive vibes," ujar lainnya.

"sangat positif vibes bgt mmg si vidi, semoga sembuh seperti sedia kala ya vid, aamiin," kata yang lain.

"vidiiii,,, stay strong ya, semoga diringankan segala sakitnya, segera pulih, terimakasih udh survive sejauh ini," ujar netizen.

Vidi Aldiano.

Photo :
  • Instagram @vidialdiano

Sebagai informasi, Vidi diketahui tengah berjuang sembuh dari sakit kanker ginjal atau kidney cancer yang diidapnya. Vidi selama ini rutin menjalani kemoterapi. Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada bulan Desember 2023, Vidi mengabarkan bahwa dirinya telah selesai menjalani pengobatan edisi radiasi.

"Hari kelulusan dari “spa day” edisi radiasi! Setelah melewati 10 sesi radiasi, hari ini dinyatakan selesai untuk treatment ini! Huge shoutout untuk semua dokter suster gemes yang selalu menyemangati saya setiap hari," tulis Vidi dalam pernyataan yang diunggah ke Instagram pribadinya dikutip VIVA. 

"Memang hasil nya baru akan ada 1 sampai 2 bulan lagi. But hey, one can only hope, semoga apapun ikhtiar yang dijalankan bisa mendapatkan hasil yang baik. Mohon doa nya selalu ya teman-teman supaya si Vidi ini bisa terus semangat berjuang melawan kanker ini," tambahnya.

Sebagai informasi, Vidi sempat menjalani operasi karena kanker ginjal di Singapura pada tahun 2019 lalu. Ginjal kiri Vidi pun diangkat. Setelah sempat membaik, pada tahun 2021 kanker itu kembali muncul dan tahun 2022 mengalami penyebaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya