Jadi Artis Terkenal, Sarah Azhari Sesalkan Hal Ini Selama Berkarier

Sarah Azhari.
Sumber :
  • Instagram @sazarita.

VIVA Showbiz – Sarah Azhari diketahui sudah belasan tahun tinggal di Amerika Serikat bersama keluarganya. Padahal, kepindahannya saat itu seiringan dengan kariernya di dunia hiburan yang masih sangat populer. Beberapa sinetron dan film yang dibintanginya pun banyak disukai oleh para penonton.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Sebagai seorang ibu rumah tangga, Sarah Azhari punya alasan tersendiri mengapa ia memilih untuk mundur dari industri hiburan. Salah satunya adalah karena rasa bersalah kepada sang anak yang jarang bertemu dengannya. Sarah Azhari tidak punya cukup waktu untuk dihabiskan bersama keluarga karena kesibukan syuting. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Gue merasa bersalah sama anak, karena gue kerja terus. Di sini anak cuma ngelihat gua pagi sebelum berangkat syuting, sama malam sebelum tidur atau dia udah tidur," ujar Sarah Azhari, mengutip YouTube Melaney Ricardo, Jumat 19 Januari 2024.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Saat masih aktif bermain sinetron dan film, Sarah Azhari hanya punya waktu bersama sang anak, Albany Ray, di akhir pekan saja. Ia juga terkadang mengajak sang anak pergi berlibur ketika ada waktu luang. Akibatnya, Sarah Azhari menyayangkan hubungannya dengan sang putra tidak terlalu dekat karena mereka jarang bersama.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Hingga akhirnya suatu hari, ada sebuah acara di sekolah Albany Ray yang mana semua orangtua teman-temannya hadir. Di situ, Albany Ray hanya seorang diri karena orangtuanya sibuk dengan urusan masing-masing. Sarah Azhari pun terenyuh hatinya karena sang putra memprotes ketidakhadirannya.

"Dia ada acara di sekolah, kan international school, kayak festival apa gitu yang orangtuanya datang buat videoin. Gue nggak datang. Terus dia pernah ngomong 'Mom, kenapa nggak datang? Semua datang, kau aja nggak datang'. Sedih kan?" jelas Sarah Azhari.

"Gue jadi merasa berdosa gitu," sambungnya.

Sarah Azhari dan Albany Ray

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Tetapi, Sarah Azhari menekankan hal-hal itu bukan menjadi sebab ia tak mau punya anak lagi. Menurutnya, hamil adalah kondisi yang cukup berat karena fisiknya cukup lemah. Di samping itu, Albany Ray juga tidak menunjukkan keinginan memiliki adik.

Kini, Sarah Azhari sedang berada di Indonesia untuk berlibur. Ia pun mengungkapkan kerinduannya terhadap kampung halamannya ini sekaligus kembali di dunia hiburan. Bahkan, Sarah Azhari juga tidak pernah malu mengakui bahwa ia berasal dari Indonesia ketika ditanya oleh orang asing. Mengingat ia adalah wanita yang lahir di Kota Bandung, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya