Raffi Ahmad Ingin Punya Anak Perempuan di 2024

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717.

VIVA SHOWBIZ – Raffi Ahmad mengutarakan keinginannya untuk menambah momongan atau anak. Informasi itu disampaikan langsung oleh Raffi saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube TAULANY TV. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Saat ditanya soal anak ketiga oleh Andre Taulany selaku host, Raffi mengungkap bahwa ia dan sang istri, Nagita Slavina memang memiliki keinginan untuk memiliki anak ketiga. Scroll lebih lanjut ya.

"Tapi lo ada rencana anak ketiga gak?" tanya Andre Taulany dikutip VIVA, Jumat, 19 Januari 2024.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Mau. Gue pengin punya anak lagi sama Gigi (Nagita), yang ketiga sih pengin," jawab Raffi.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Saat kembali ditanya, Raffi berharap anak ketiganya dengan Nagita itu berjenis kelamin perempuan. Diketahui, Raffi dan Nagita sudah memiliki dua orang anak laki-laki. Maka dari itu, Raffi berharap punya anak ketiga perempuan.  

"Pengin cewek?," tanya Andre lagi. 

"Pengin cewek," jawab Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi berharap dirinya bisa memiliki anak ketiga di tahun 2024 ini. "Kalau bisa sih di tahun 2024 gue launching anak baru," kata Raffi Ahmad. 

Foto pose Lebaran keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Sebagai informasi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada bulan Oktober tahun 2014 lalu. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak. Anak pertama Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad lahir pada tanggal 15 Agustus 2015, saat ini ia berusia delapan tahun.

Lalu kemudian, pada 26 November 2021, Raffi dan Nagita dikaruniai anak kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab dengan nama Cipung. Saat ini, Rayyanza berusia 2 tahun. Sama seperti kedua orang tuanya, Rafathar dan Rayyanza juga memiliki banyak penggemar.

Rayyanza atau Cipung menjadi salah satu anak artis yang memiliki banyak penggemar meskipun masih batita. Akun Instagram Rayyanza yakni @tercipungcipung hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 3,4 juta followers.

Hingga saat ini, Rayyanza yang baru berusia 2 tahun juga telah berhasil meraih kurang lebih tujuh piala dalam berbagai acara penghargaan, seperti salah satunya dalam Infotainment Awards kategori Gorgeous Baby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya