Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 27 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari adu laris Fortuner vs Pajero Sport, sampai dengan Shin Tae-yong mudah beli Palisade.

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

1. Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Mitsubishi New Pajero Sport

Photo :
  • Dok: MMKSI
PR Shin Tae-yong Jelang Duel Indonesia U-23 Vs Guinea U-23

Di medan petualangan otomotif, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport berdiri sebagai raksasa SUV yang tak tertandingi. Keduanya telah lama menjadi primadona bagi para penjelajah, menawarkan perpaduan sempurna antara ketangguhan, kenyamanan, dan gaya.

Di balik ketangguhan mereka, Fortuner dan Pajero Sport dibekali mesin bertenaga yang siap melibas berbagai medan. Mana yang lebih laris di pasaran? Lihat jawabannya di tautan ini.

Daftar Harga Pangan 7 Mei 2024: Beras Turun, Daging Ayam hingga Gula Naik

2. Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Mobil Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Photo :
  • shintaeyong7777

Di balik kesuksesan Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia tersebut memiliki gaji yang fantastis dari PSSI. Dengan gajinya yang mencapai miliaran, pelatih asal Korea Selatan tersebut bahkan bisa dengan mudah beli mobil harga fantastis tiap bulan.

Kontrak Shin Tae-yong dengan timnas Indonesia habis pada akhir Desember 2023. Namun, ia mendapatkan perpanjangan kontrak hingga Juni 2024, untuk memimpin Timnas Indonesia di Piala Asia dan Piala Asia 2023. Simak detailnya di tautan ini.

3. Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Toyota Fortuner

Photo :
  • Dok: TAM

Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport adalah dua mobil yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle atau SUV, dan sangat populer di Indonesia.

Tidak hanya dalam kondisi baru, baik Fortuner maupun Pajero Sport juga banyak peminatnya di pasar mobil bekas. Harga yang ditawarkan bervariasi, tergantung tahun pembuatan serta kondisi. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya