Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Mobil yang dipasangi Paint Protection Film (PPF)
Sumber :
  • UPPF

Jakarta, 26 April 2024 – Mobil adalah aset berharga yang perlu dijaga agar tetap terlihat prima. Goresan, kerikil, dan kotoran dapat merusak cat mobil dan membuatnya kusam.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Untuk melindungi mobil dari berbagai kerusakan tersebut, Anda dapat memasang Paint Protection Film atau PPF, yakni lapisan film tipis dan transparan yang terbuat dari poliuretan termoplastik.

Film ini dipasang pada permukaan cat mobil untuk melindunginya dari berbagai kerusakan, seperti goresan, kerikil, kotoran, dan juga paparan sinar UV.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Para pemilik mobil yang berdomisili di wilayah Jakarta Selatan bisa memasang PPF di outlet UPPF Jakarta Selatan, yang baru saja dibuka.

Pemasangan Paint Protection Film di mobil.

Photo :
  • UPPF
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Berlokasi di Jalan Panglima Polim IX, Kebayoran Baru, UPPF Jakarta Selatan mudah diakses oleh para pemilik kendaraan di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Kualitas produk dan layanan yang diberikan oleh produk asal Amerika Serikat itu dilindungi dengan garansi 10 tahun, meliputi berbagai kerusakan pada lapisan PPF seperti retak, mengelupas, delaminasi, degumam, dan gelembung air.

“UPPF Jakarta Selatan berada di bawah naungan PT Solid Auto Proteksi, siap menghadirkan perlindungan terbaik untuk kendaraan anda menggunakan lapisan PPF dengan kualitas produk dan layanan terbaik,” ujar Branch Manager UPPF Jakarta Selatan, Willie, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Untuk proses pengerjaan, ada cek fisik mobil terlebih dahulu untuk memastikan kondisi permukaan mobil. Kemudian teknisi akan melakukan detailing dan paint correction apabila dibutuhkan.

Setelah itu berlanjut pada pemasangan PPF mobil, hingga ke detailing dan finishing dengan total pengerjaan sekitar tiga hari.

“Konsumen akan mendapatkan free maintenance dua kali dalam waktu satu bulan. Perawatan satu bulan pertama disarankan datang untuk melakukan maintenance selama dua kali secara gratis, setelah itu mobil dapat digunakan dan dicuci seperti biasa,” tuturnya.

Terkait harga, angkanya bervariasi tergantung dari dimensi kendaraan. Namun sebagai gambaran, Willie menjelaskan bahwa biayanya mulai dari Rp23 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya