Curhat Nindy Ayunda, Alami Insiden Ini Saat Menjalani Ibadah Umrah

Nindy Ayu dan ibunda
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Nindy Ayunda baru saja menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah. Melalui Instagram pribadinya, Nindy mengunggah beberapa momen saat dirinya menjalani ibadah umrah tersebut. Nindy beribadah umrah bersama dengan sang ibunda.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Nindy bercerita mengenai pengalaman saat menjalani ibadah umrah tersebut. Diketahui, Nindy juga menjalani ibadah bertepatan dengan ulang tahunnya pada 10 Januari 2024.

"Iya abis umrah karena emang mau ulang tahun di sana, udah berencana memang rencananya itu gak yang udah dari lama, tapi pas akhir tahun mau tahun baru aku pengin umrah," kata Nindy Ayunda, Jumat, 19 Januari 2024.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

"Berdua aja (sama ibu)," tambahnya.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Kemudian, Nindy juga bercerita saat ia mengalami sebuah insiden kecil saat menjalani ibadah umrah tersebut. Ia merasa sangat bersyukur karena semuanya baik-baik saja. Insiden kecil itu terjadi saat Nindy sudah mau pulang. 

"Cuma ada jatuh di anak tangga kecil juga karena buru-buru, tiba-tiba kaki aku keselip tapi Alhamdulillahnya udah mau pulang udah selesai umrah," kata Nindy.

"Alhamdulilahnya ada bersyukurnya mama tuh jatuhnya ke aku bukan ke belakang, jadi nimpa aku. Jadi jatuhnya pelan-pelan," tambahnya.

Selama menjalani ibadah umrah, Nindy tentu saja memanjatkan banyak doa. Sebagai manusia, Nindy mengaku meminta dan berdoa terkait banyak hal selama berada di Tanah Suci tersebut.

"Kalau doa banyak, karena kita namanya manusia kan meminta kan. Jadi pasti segala macam doa udah pasti," ujar Nindy Ayunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya