Laura Moane Kaget Ditantang Maia Estianty Nilai Dirinya, Begini Jawabannya

Laura Moane.
Sumber :
  • Instagram @its_lauramoane2

VIVAShowbiz – Maia Estianty dan Laura Moane baru-baru ini bertemu. Keduanya saling berbincang berbagai hal termasuk salah satunya terkait dengan pertemuan pertama keduanya.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Ketika ditanya kesan pertama Laura bertemu dengan Maia. Gadis berusia 17 tahun ini mengaku sangat terkagum dengan kecantikan ibu dari kekasihnya. Bahkan dia kembali mengingat percakapannya dengan Maminya terkait sosok Maia Estianty.

“Cantik soalnya, dulu pas nonton tv sama mami, aku enggak pernah nonton Entertainment Indonesia. Aku inget waktu itu mami bilang ‘dek kalau tua tetep jaga badan kayak bunda Maia’ aku kayak bunda Maia siapa aku liat Al El Dul,” ujarnya dikutip dari tayangan YouTube Al El Dul TV.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Tak hanya itu saja, Laura Moane juga mengungkap sosok Bunda Maia adalah sosok wanita yang cantik dan independen.

“Jangan deh, mami bilang iya Bunda itu cantik banget, independen woman,”ujarnya penuh antusias.

7 Rahasia Google

Mendengar hal itu, Maia sempat melontarkan pernyataan yang mengejutkan. Istri dari Irwan Murssy ini sempat bertanya apakah Mami dari Laura Moane akan melarangnya jika sang putri dekat dengan Al. 

“Siapa tau jangan sama yang itu ya,” kata Maia.

Namun dijelaskan oleh Laura bahwa sosok ibunya sangat terbuka, sang mami kata Laura, tidak pernah berburuk sangka dengan orang lain. 

“Enggak enggak ada. Mami selama sama semua orang Open minded aja mami bilang jangan judge orang just by the cover, jangan dengar omongan orang dulu kalau bisa kenal dia dulu baru judge,” ujarnya.

Mendengar pernyataan itu, mantan rekan duet Pinkan Mambo di Duo Ratu ini sempat meminta Laura untuk menilai sosoknya. Diungkap kekasih dari Al Ghazali ini, sosok Maia Estianty ini cukup tegas. Hal ini terlihat dari pembawaan Maia.

“Apa yang kamu judge dari aku?,” tanya Maia.

“Baik, ya agak tegas ya keliatan sih,” jawab Laura Moane.

“Kalau mami kamu gimana?,” tanya Maia lebih lanjut.

“Teges juga mama aku Libra. Mami aku strong vibes juga sama kayak bunda. Kayak 11,12 (sama bunda Maia),” kata dia. 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya