Rujuk dengan Adlila Jelita, Indra Bekti Ngaku Sempat Canggung

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

JAKARTA  – Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita pada awal tahun 2023 lalu sempat ramai diperbincangkan. Saat itu, rumah tangga keduanya dikabarkan retak. Bahkan, Dila sempat menggugat cerai Bekti pada Februari 2023. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Namun, seiring berjalannya waktu, Bekti dan Dila memutuskan untuk rujuk dan tidak jadi bercerai. Setelah rujuk, kehidupan rumah tangga Bekti dan Dila saat ini semakin akur dan harmonis.

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Bekti mengaku sempat merasa canggung saat awal akan rujuk dengan Aldila Jelita.

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

"Jadi tuh pas awal mau balikan pasti canggung-canggung dulu ya, kita yang mungkin, karena kan gak muhrim lagi, kita yang gak bisa pegang-pegang aja gitu, awal-awal tuh," kata Indra Bekti, Jumat, 19 Januari 2024.

Setelah memutuskan rujuk dan seiring berjalannya waktu, saat ini Bekti merasa semakin dekat dengan Dila. Keduanya pun saling terbuka dan semakin saling menyayangi.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Terus akhirnya kita memutuskan kita bersama lagi, yaudalah ya, dan waktu berjalan kita udah biasa lagi, kayak suami istri lagi. Kita lebih sering terbuka, saling menyayangi lagi deh dari sebelumnya," ucap Bekti.

Kemudian, Bekti dan Dila juga berkomitmen untuk selalu saling menyayangi dan percaya. Bekti juga berharap bisa memiliki waktu lebih banyak untuk jalan-jalan berdua dengan sang istri, Dila demi mewujudkan rumah tangga yang semakin harmonis.

"Ya intinya kita harus tambah makin sayang, makin saling percaya, informatif, dan saling lapor-lapor kita ke mana aku ke mana. Dan kalau bisa sesering mungkin kita jalan berdua, mau kerja, mau apa kek. Jadi supaya kita saling percaya lagi, support lagi," tutur Bekti.

Sebagai informasi, Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada tanggal 10 Oktober 2010. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak perempuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya