Belum Ada Niatan Menikah Lagi, Mutia Ayu Ingin Fokus Urus Anak

Mutia Ayu
Sumber :
  • IG @mutia_ayuu

JAKARTA  – Mutia Ayu tampaknya belum ingin mencari pasangan pengganti Glenn Fredly. Informasi itu disampaikan oleh Mutia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Mutia mengungkap, fokusnya saat ini adalah mengurus sang buah hati, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang sebentar lagi berusia 4 tahun. 

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Wanita berusia 28 tahun itu mengaku masih selalu rindu dengan Glenn Fredly. Diketahui, Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada tahun 2019 lalu. Glenn meninggal dunia pada April 2020.

“Kalau itu aku mau fokus ke Gewa dulu,” ujar Mutia Ayu baru-baru ini.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Meski begitu, Mutia Ayu tidak menutup diri perihal pendamping hidup, ia menyerahkan urusan tersebut kepada Tuhan. Mutia mengaku akan mengikuti rencana Tuhan. 

“Aku ikut rencana Tuhan, terserah,” ucapnya. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Sebagai informasi, Glenn dan Mutia dikaruniai anak perempuan yakni Gewa pada Februari 2020, beberapa bulan sebelum Glenn meninggal dunia. Kepergian sang musisi meninggalkan luka terdalam bagi keluarga khususnya sang istri, Mutia Ayu. 

Setelah kepergian Glenn, Mutia Ayu mengaku hingga saat ini masih merasa kesepian. Namun, ia tetap menjalani semuanya dengan iklhas dan fokus membesarkan sang anak, Gewa.

“Kalau kesepian ya pasti ya. Jalanin saja,” kata Mutia Ayu sambil tersenyum.

Sebagai informasi, rasa rindu Mutia Ayu ke Glenn  beberapa waktu yang lalu juga diungkapkan dalam unggahan di Instagram. Mutia Ayu mengunggah video yang menampilkan dirinya dengan Gewa sedang mengunjungi makam Glenn.

Mutia mengungkap, ia dan sang anak akan selalu menyayangi Glenn Fredly sebagai sosok ayah yang luar biasa.

"Ayah,kita kangen sama Ayah, kangen nya bener-bener kangeeeennnnn banget,,,, Ayah We love You so much ?@glennfredly309," tulis Mutia Ayu sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

Gewa dan Mutia Ayu

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya