Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Justin Bieber dan Hailey
Sumber :
  • IG @haileybieber

AMERIKA – Stephen Baldwin ayah mertua dari penyanyi asal Kanada, Justin Bieber tengah menjadi sorotan pengguna media sosial. Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

Sadis! Suami Bakar Istri di Jayapura Gara-gara Sakit Stroke

Melansir laman The Independent pada Senin 26 Februari 2024, Stephen Baldwin mengunggah ulang video milik konten creator kenamaan Victor Marx di Instagram storiesnya. Dalam video itu, terlihat Justin Bieber terlihat memainkan gitar dan menyanyikan lagu I Could of Your Love Forever.

“Kepada seluruh fans-fans tolong luangkan waktu kalian untuk mendoakan Justin dan Hailey agar mereka mendapat hikmat, perlindungan dan mendekatkan diri kepada Tuhan,” tulis ayah mertua Justin Bieber.

Polisi Ungkap Detik-detik Penemuan Ibu dan Anak Tewas Dalam Rumah di Cilandak Jaksel

Namun hingga saat ini belum diketahui alasan Stephen Baldwin mengunggah video tersebut dan meminta doa kepada seluruh fans untuk putrinya dan menantunya itu. Tak sedikit dari fans yang khawatir dengan kondisi kesehatan Justin Bieber.

Seperti diketahui pada 2022 lalu, Justin Bieber sempat mengumumkan penundaan jadwal world tour concertnya bertajuk Justin World Tour menyusul dengan kondisi kesehatannya. Saat itu Juni 2022, Justin mengungkap dirinya didiagnosis dengan syndrom ramsay hunt atau yang ditandai dengan kelumpuhan saraf wajah. 

Kaya Protein Hingga Cegah Stroke, Jangan Lupa Masukkan Seafood ke Menu Ramadhan

Bieber kemudian mengunggah video di Instagram untuk menunjukkan bagaimana dia mulai mengalami "kelumpuhan total" di sisi kanan wajahnya.

Di tahun yang sama, Hailey juga sempat mendapat perawatan karena serangan iskemik transien atau disebut stroke ringan. Dari riwayat itu, dokter juga baru mengetahui bahwa Hailey Bieber memiliki kondisi Patent Foramen Ovale atau PFO.

Hailey Bieber mengungkap ketidakpercayaannya terhadap waktu yang telah berlalu. Dia tak menyangka mengalami stroke ringan yang menyebabkan PFO. PFO adalah suatu kondisi ketika terdapat lubang kecil pada jantung bagian septum atrium yang memisahkan atrium kanan dan kiri, sehingga memungkinkan aliran darah di antara kedua bilik tersebut.

Pada dasarnya, penyakit ini merupakan kondisi ketika jantung tidak menutup sebagaimana mestinya setelah lahir. Kebanyakan PFO tidak menimbulkan gejala dan tidak memerlukan pengobatan, tapi beberapa kasus dapat menyebabkan komplikasi, seperti stroke. 

Sontak saja unggahan dari ayah mertua Justin Bieber itu langsung banjir doa dari sejumlah penggemar. 

“Apa yang terjadi? Apakah mereka baik-baik saja,” komentar netizen.

“Doa yang terbaik untuk keduanya,” kata lainnya.

“Saya berdoa untuk Justin dan Hailey, saya berharap pernikahan mereka akan bertahan. Dan keseatan justin juga semakin membaik,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya