Maia Estianty Kagum dengan Bisnis Denise Chariesta, Ini Alasannya

Maia Estianty jenguk anak Denise Chariesta
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA –  Denise Chariesta beberapa waktu yang lalu tepatnya pada 11 November 2023, dikaruniai anak pertama yang diberi nama Jaden Bowen Yap. Saat ini, Denise tengah disibukkan dengan kegiatan barunya yakni menjadi seorang ibu. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Belum lama ini, Denise mengunggah video di channel YouTube miliknya menampilkan momen saat seorang artis ternama datang menemui dan menjenguk Jaden. Diungkap Denise, artis tersebut adalah artis pertama yang datang menjenguk sang anak, Jaden. Denise tampak bersiap-siap make up sebelum artis itu datang ke kediamannya. 

"Jadi hari ini Jeden pertama kalinya akan dijenguk sama artis guys," kata Denise Chariesta dikutip VIVA, Sabtu, 20 Januari 2024.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

"Ciri-cirinya kaya, yang kedua lebih kaya daripada gue, yang ketiga lebih kaya daripada gue, keempat punya privat jet, gue juga punya dalam mimpi. Kelima pokoknya lebih kaya dari pada gue," tambahnya.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Ternyata, artis yang dimaksud Denise itu adalah musisi ternama, Maia Estianty. Denise merasa senang dengan kehadiran Maia datang ke rumahnya. Ya, Denise mengungkap bahwa Maia adalah artis pertama yang menjenguk Jaden.

"Oke guys artisnya udah datang guys Jaden dijenguk artis yeay. Hay bunda, bunda cantik amat," kata Denise menyambut kedatangan Maia. 

Maia pun terlihat senang ketemu Denise yang saat ini sudah menggendong anak. Maia masuk ke rumah Denise dan bertanya mengenai barang jualan yang ada di dalam rumah tersebut. Kemudian, Denise menjelaskan bahwa saat ini dirinya jualan baju tidur piyama yang dibuat sendiri. 

"Jualan apa ini?" tanya Maia. 

"Jualan piyama bund, aku kan live 24 jam. Jualan piyama, daster. Bikin sendiri," jawab Denise.

"Luar bisa, luar biasa perjuangan seorang ibu," tambah Maia.

"Hallo Jaden," kata Maia menyapa Jaden yang duduk di ayunan bayi.

Kemudian, keduanya saling berbincang. Denise mengenang momen pertemuan pertamanya dengan Maia yang terjadi kurang lebih 3 tahun yang lalu. Dalam kesempatan itu, Maia juga memuji Denise yang kini berjuang mencari nafkah dengan berjualan live di media sosial 24 jam.

"Gimana kabarnya bunda. Udah lama gak ketemu. Dua tahun ya, dua tahun," kata Denise. "Jadi aku pertama kali ketemu bunda dulu pas awal aku baru viral, itu kan bunda yang pertama kali manggil. Dua tahun lalu," tambahnya. 

"Dia hebat lo guys, jualan piyama live 24 jam. Luar biasa lho ya, kerja keras gak malas, demi seorang Jaden," kata Maia memberi pujian kepada Denise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya