Soal Video Akad Nikah dengan Putri Zulkifli Hasan, Verrel Bramasta Bilang Seru Banget

Akad Nikah PAN
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Aktor Verrel Bramasta secara terbuka mengaku senang hati berperan dalam adegan akad nikah yang menjadi sorotan publik. Adegan tersebut melibatkan Verrel Bramasta dalam iklan akad nikah yang diposting oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan menampilkan dirinya mengikuti akad nikah dengan putri Zulkifli Hasan.

Trade Minister: No Need to Worry about Weakening of Rupiah

Pada awalnya, banyak yang percaya bahwa Verrel dan putri Zulkifli Hasan benar-benar telah menikah, mengingat viralnya video dan foto peristiwa tersebut. Namun, ternyata pernikahan tersebut hanyalah bagian dari strategi promosi PAN menjelang pemilihan umum (Pemilu). Scroll lebih lanjut ya.

Eko Patrio, yang bertindak sebagai sutradara dalam proyek iklan tersebut, menjelaskan bahwa Verrel Bramasta justru sangat antusias dan menyambut baik konsep konten tersebut.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

"Verrell yang ada malah welcome banget. Dia bilang 'ih seru nih seru lucu banget' putri juga demikian, yaudah yang penting semua mendukung," ungkap Eko Patrio ditemui Sabtu, 20 Januri 2024 di kawasan Jakarta Selatan.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Meskipun video dan foto tersebut menimbulkan asumsi mengenai hubungan sebenarnya antara Verrel dan putri Zulkifli Hasan, Eko Patrio menegaskan, tidak ingin campur tangan dalam urusan pribadi keduanya. Ia hanya memastikan bahwa keduanya saat ini belum memiliki pasangan.

"Ya kalau beneran cocok atau tidak cocok saya kembalikan ke mereka ya, kan mereka yang tahu," kata Eko.

“Semua pasti ada pro dan kontra selama gimmick itu tidak merugikan orang lain dan yang diajak pun welcome semua pemirsa di rumah happy dan viral artinya kan diterima oleh masyarakat,” sambungnya.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan saat memberikan keterangan terkait importir gula, Selasa, 19 Desember 2023

Photo :
  • tvOne/Teguh Joko Sutrisno

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, turut memberikan klarifikasi terkait video tersebut. Menurutnya, video tersebut merupakan bentuk deklarasi komitmen dan pengabdian PAN kepada rakyat Indonesia. 

"Kita menganggap acara ini tuh sebagai deklarasi komitmen kita, pengabdian kita, untuk istilahnya sehidup semati menjadikan rakyat Indonesia sebagai prioritas nomor satu kita," ujar Zulkifli Hasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya