Update Kondisi Kesehatan Indra Bekti, Sudah Lepas dari Obat

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

JAKARTA  – Kondisi kesehatan presenter ternama Indra Bekti sempat ramai diperbincangkan di akhir tahun 2022 sampai awal 2023. Saat itu, tepatnya pada Desember 2022, Bekti mengalami pecah pembuluh darah dan tidak sadarkan diri. Bekti menjalani operasi dan harus dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan. 

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Akibat kejadian yang dialaminya itu, penglihatan Indra Bekti sempat buram dan ingatannya menurun. Bekti kemudian melakukan operasi di kedua matanya. Sampai dengan saat ini, kondisi kesehatan secara keseluruhan Indra Bekti sudah semakin membaik. Ia bahkan sudah aktif bekerja kembali.

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Bekti mengungkap bahwa saat ini proses pengobatan yang ia jalani semuanya sudah selesai, dari mulai kepala sampai mata. Obat yang harus dikonsumsi Bekti juga saat ini sudah habis.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

"Kalau itu sih udah selesai proses yang aku harus ikutin dari mata kepala udah selesai semua, obat juga udah habis, tinggal maintain aja dengan herbal," kata Indra Bekti, Jumat, 19 Januari 2024.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

"Alhamdulillah saat ini udah hampir sempurna, tapi kita kan gak boleh sombong Alhamdulillah dimudahkan semua, dengan aku pola hidup sehat dan manajemen hati juga, sama bunda Dila kita kan baik-baik aja, hubungan makin erat, makin baik itu sih yang utama untuk membuat hati dan pikiran, ada sosok di sisi aku yang insyaAllah bisa nguatin aku," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Bekti juga mengungkap ada pantangan makanan, seperti jangan terlalu makan makanan berlemak. Selain itu, pikiran juga harus tetap positif.

"Aku sih gak terlalu banyak dipantang cuma jangan terlalu berlemak, gorengan. Makanan sehat lah, supaya tubuh aku bisa jangan sampai sakit lagi lah sebab akibat kan. Jangan terlalu capek juga yang penting pikiran harus positif, hati senang pasti akan ngebawa semua ngaruh ke kesehatan," ucap Bekti. 

Kemudian, saat ini Bekti masih membatasi pekerjaan. Ia sudah tidak melakukan pekerjaan padat dari pagi ke malam seperti dahulu.

"Pokoknya jangan sampai pulang yang kayak stripping pulang malam terus siaran pagi kerja lagi, segitu ngoyonya. Tapi sekarang dari manajemen juga maunya aku jaga kesehatan jangan sampai aku sampai pagi lagi. Aku siaran pagi syuting malam aku sudah mengurangi itu," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya